LKP : Perancangan Rebranding Produk UMKM Surabaya pada CV. Amigo Kriya Indonesia

Larichy, Riandy (2020) LKP : Perancangan Rebranding Produk UMKM Surabaya pada CV. Amigo Kriya Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
15420100003-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
15420100003-2020-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Search this title on : |

Abstract

Rebranding adalah suatu upaya yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau lembaga untuk merubah total atau memperbaharui sebuah merek yang telah ada, dengan tidak mengabaikan tujuan awal. Rebranding perusahaan (corporate rebranding) bertujuan untuk membentuk citra (image) dan atau merefleksikan perubahan identitas. Dalam upaya memperkenalkan perusahaan ke masyarakat umum diperlukan branding atau membuat citra positif yang nantinya akan mengambarkan karakteristik perusahaan tersebut. Hal ini bertujuan untuk menciptakan diferensiasi terhadap kompetitor. kebutuhan serta seiring berjalannya waktu, masyarakat selalu menawarkan gagasan, ide, serta hal lainnya untuk menjadi lebih menarik. Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat, tentunya memerlukan sebuah strategi. Strategi dalam meningkatkan daya Tarik masyarakat sering ditemui pada penawaran bidang dan jasa perusahaan – perusahaan, seperti halnya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya. CV. AMIGO KRIYA INDONESIA dirintis pada awal tahun 2012. Dimulai dari bisnis Design dan Brand Activation. Dengan visi menjadikan CV. AMIGO KRIYA INDONESIA sebagai agensi yang paling ramah, bahagia dan dicintai oleh klien. Perusahaan ini lebih mengenal dan memahami pasar di Indonesia. Namun CV. AMIGO KRIYA INDONESIA belum diketahui oleh masyarakat luas. Dengan begitu CV. AMIGO KRIYA INDONESIA dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya UMKM yang berada di Surabaya, agar perusahaan tersebut diketahui oleh masyarakat luas. Umkm yang berada di Surabaya kebanyakan belum memiliki brand/ logo. Logo sangat penting dalam meningkatkan jumlah penjualan dalam produk umkm. Dari permasalahan tersebut maka perancangan rebranding produk umkm yang berada di Surabaya dapat membantu perekonomian umkm di Surabaya melalui rebranding pada CV. AMIGO KRIYA INDONESIA.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Riandy Larichy (15420100003)
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Logo, UMKM Surabaya, CV. AMIGO KRIYA INDONESIA
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 740 Graphic arts & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Riandy Larichy
Date Deposited: 10 Aug 2020 07:09
Last Modified: 13 Aug 2020 11:40
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5135

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item