Kurniawan, M. Adi (2020) LKP : Pembuatan Video Promosi PT. Esa Solusi Mandiri guna Meningkatkan Brand Awarness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
17420100054-2020-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
Text
17420100054-2020-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Search this title on :
|
Abstract
Promosi merupakan bagian dari sebuah pemasaran yang sering digunakan oleh perusahaan untuk menarik minat konsumennya. Tujuan dari promosi adalah meningkatkan daya jual produk maupun jasa yang di tawarkan oleh perusahaan, Ada dua hal yang perlu di perhatikan saat melakukan promosi, yaitu target pasar yang maksud dan media yang dapat menghubungkan antara perusahaan dan pasar agar pesan dari perusahaan dapat tersampaikan. Pada era Digital ini ada banyak media yang dapat di gunakan dalam melakukan promosi, sedangkan media yang tepat untuk menyampaikan pesan dalam promosi kali ini adalah dengan membuat sebuah Video promosi yang nantinya di apload pada Instagram. Video promosi adalah metode mengiklankan suatu produk, merek atau jasa dengan menggunakan video sebagai objek penyampaian pesan. Sebuah video yang memiliki karakter dapat membantu dalam upaya meningkatkan identitas visual dari suatu perusahaan, selain itu dengan adanya video promosi dapat menarik minat calon konsumen dan membangun kepercayaan pada konsumen. PT.Esa Solusi Mandiri agensi yang bergerak pada bidang jasa konsultasi & Sertifikasi dengan standar sertifikasi dari KEMNAKER Republik Indonesia di Surabaya Jawa Timur. Berdiri sejak tahun 2016 ESACO sudah memiliki banyak sekali pengalaman dalam berbagai bidang tenaga kerja. Namun dengan semakin berkembangnya jaman dan semakin maraknya media sosial, maka dibutuhkanlah sebuah pembeda dengan perusahaan lainnya. Oleh sebab itu, PT.Esa Solusi Mandiri menciptakn sebuah video promosi yang memuat berbagai kegiatan selama masa uji pelatihan, adanya video ini di harapkan agar klien semakin yakin dalam menjalin kerja sama serta untuk memperkuat identitas visual perusahaan. Kata Kunci : Video Promosi, Media Promosi, Brand identity
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | M. Adi Kurniawan (17420100054) |
Uncontrolled Keywords: | Video Promosi, Media Promosi, Brand identity |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 778 Fields & kinds of photography |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | M. Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 12:48 |
Last Modified: | 10 Aug 2020 12:48 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5145 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |