LKP : Penerapan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Millenium Pharmacon International Tbk Surabaya

Daniswara, Raissa Abitha (2020) LKP : Penerapan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Millenium Pharmacon International Tbk Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas DInamika.

[img]
Preview
Text
17430100007-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text
17430100007-2020-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Search this title on : |

Abstract

PT Millenium Pharmacon International Tbk merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan produk farmasi, suplemen makanan dan produk diagnostik. PT Millenium Pharmacon International Tbk memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Senayan Jakarta 10270. PT Millenium Pharmacon International Tbk cabang Surabaya berlokasi di Jl. Kalibokor Selatan 152 Surabaya. Terkait peningkatan dalam loyalitas pelanggan, kurangnya PT Millenium Pharmacon International Tbk dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya. Hal tersebut dapat dilihat dari kurang puasnya outlet dalam pelayanan dan potongan diskon di PT Millienium Pharmacon International Tbk. Solusi yang ditawarkan agar diterapkan pada PT Millenium Pharmacon International Tbk adalah dengan melakukan dan menerapkan strategi Customer Relationship Management. Hal tersebut karena dapat berpengaruh pada loyalitas pelanggan PT Millenium Pharmacon International Tbk. Dengan diterapkannya strategi Customer Relationship Management pada PT Millenium Pharmacon International Tbk sehingga memperoleh hasil bahwa dampak penerapan tersebut terhadap loyalitas pelanggan terjadi kenaikan penjualan dan kepuasan pada pelayanan yang diberikan sehingga penerapan strategi Customer Relationship Management sudah cukup efektif.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Raissa Abitha Daniswara (17430100007)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan, PT Millenium Pharmacon International Tbk
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Raissa Abitha Daniswara
Date Deposited: 10 Aug 2020 14:26
Last Modified: 10 Aug 2020 14:26
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5155

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item