LKP : Perancangan Desain Feed Instagram Gereja Kristen Happy Family Center sebagai Media Promosi Digital

Santoso, Bonifasius Krisna (2021) LKP : Perancangan Desain Feed Instagram Gereja Kristen Happy Family Center sebagai Media Promosi Digital. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
17420100018-2021-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
17420100018-2021-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Search this title on : |

Abstract

UP STUDIO Creative Design merupakan sebuah perusahaan Branding Consultan yang di bentuk untuk menjadi mitra strategic branding partner untuk membantu para pejuang bisnis, UMKM perusahaan besar maupun perusahaan multinasional yang membutuhkan jasa Branding untuk membangun brand awareness perusahaan para klien di masyarakat melalui optimalisasi Sosial Media. Perusahaan ini didirikan oleh beberapa anak muda dengan tujuan untuk membantu para UMKM untuk membentuk citra diri yang lebih baik lagi. Di masa pandemi ini banyak perusahaan, pengusaha, lembaga serta institusi mulai dari yang besar hingga kecil harus menghentikan usaha dan kegiatan mereka secara mendadak karena himbauan dari pemerintah. Akibatnya, banyak usaha dan kegiatan yang terhambat, bahkan ada pula yang harus berhenti beroperasi selama pandemi. Salah satunya adalah gereja Happy Family Center yang juga terpaksa harus menghentikan segala aktifitas tatap muka termasuk kegiatan ibadah. Pada masa ini, Instagram sangat membantu pihak gereja untuk menyampaikan segala informasi tentang ibadah online dan kegiatan lainnya. Maka dari itu Up Studio juga turut gencar dalam membantu Gereja Happy Family Center untuk memberikan informasi tentang Ibadah dan kegiatan yang diselenggarakan. Melalui desain, informasi diolah sedemikian rupa agar terlihat lebih nyaman untuk dipahami, dilihat dan mengunggahnya di berbagai media sosial, terutama di Instagram. Sebab sangat banyak masyarakat Indonesia yang mengakses media sosial tersebut mulai dari pemuda hingga orang dewasa dengan berbagai tujuan seperti media berbagi pribadi maupun media untuk berbisnis. Kata Kunci : Komunikasi Visual, Informasi, Instagram.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Bonifasius Krisna Santoso (17420100018)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Visual, Informasi, Instagram.
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Bonifasius Krisna Santoso
Date Deposited: 09 Feb 2021 15:00
Last Modified: 09 Feb 2021 15:00
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5415

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item