LKP : Perancangan Motion Graphic pada Feed Instagram sebagai Upaya Meningkatkan Brand Image bersama Nanas Media

Anggoro, Daniel Aryasetya (2021) LKP : Perancangan Motion Graphic pada Feed Instagram sebagai Upaya Meningkatkan Brand Image bersama Nanas Media. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
18420100085-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
18420100085-2021-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

Brand Image adalah sebuah upaya pengelolaan suatu merek agar mendapat kesan mendalam dan positif dimata konsumen. Pengelolaan merek ini sendiri dilakukan dengan upaya serta langkah positif dengan meningkatkan kualitas produksi barang itu sendiri. Pada era teknologi dan sosial media ini pelaku bisnis tidak boleh ketinggalan dalam memanfaatkan kecanggihannya. Misalnya menggunakan Instagram untuk meningkatkan brand image. Salah satu media sosial yang berpengaruh dalam meningkatkan brand image adalah Instagram. Instagram adalah satu dari sekian banyak media sosial yang memiliki banyak pengguna, fitur feed pada Instagram ini akan dikemas dengan konten yang unik dan menarik sehingga memikat perhatian dari pengguna Instagram. Pada program kerja praktik di Nanas Media Surabaya ini, penulis mencoba memecahkan masalah yang ada yaitu, bagaimana merancang motion graphic Little V Indonesia yang menjadi klien di Nanas Media Surabaya.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Daniel Aryasetya Anggoro (18420100085)
Uncontrolled Keywords: Feed Instagram, Brand Image, Motion Graphic
Subjects: 700 - Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Daniel Aryasetya Anggoro
Date Deposited: 23 Jul 2021 16:22
Last Modified: 23 Jul 2021 16:22
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5701

Actions (login required)

View Item View Item