LKP : Perancangan Video Orn Indonesia guna Menumbuhkan Brand Awareness

Haqiqi, Achmad Yasrif (2021) LKP : Perancangan Video Orn Indonesia guna Menumbuhkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16420100054-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
16420100054-2021-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

CV Orn Indonesia berdiri pada tahun 2017 yang bergerak pada bidang desain interior dan pada tahun 2018 ranah Orn Indonesia menjadi lebih kompleks. Orn Indonesia yang berlokasi di Jalan Ketintang Baru Sel. IV No.72, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231 Surabaya, mengerjakan beberapa projek seperti event organizer, desain interior, desain grafis, fotografi, Orn juga melayani konsultasi desain. Orn Indonesia juga membuka kemungkinan untuk orang luar berkontribusi membantu meningkatkan kinerja. Dengan kurang adanya awareness dari masyarakat tentang Orn Indonesia, maka dibuatlah media promosi untuk meningkatkan brand awareness dari Orn Indonesia yaitu dengan cara melakukan promosi kepada customer supaya masyarakat umum mengetahui apa saja yang dikerjakan oleh Orn Indonesia sehingga memudahkan masyarakat umum untuk melihat jasa yang ditawarkan tanpa harus datang ke tempat Orn secara langsung. Tujuan dari penelitian ini penulis ingin meningkatkan brand awareness Orn Indonesia kepada customer, supaya lebih dikenal oleh masyarakat umum yang dimana untuk memperlihatkan jasa yang ditawarkan oleh Orn Indonesia. Oleh karena itu pada kesempatan kerja praktik kali ini, peneliti merancang sebuah video promosi Orn Indonesia guna menumbuhkan brand awareness. Proses pengkaryaan melalu beberapa tahap, yakni: pra produksi, produksi, hingga paska produksi. Metode pengambilan sudut kamera pun bermacam-macam, mulai dari Close up, Exteme close up, hingga Medium close up. Hasil perancangan ini diimplementasikan menjadi video promosi Orn Indonesia guna meningkatkan brand awareness. Kata Kunci: video, dokumentasi, media promosi, Orn Indonesia.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Achmad Yasrif Haqiqi (16420100054)
Uncontrolled Keywords: video, dokumentasi, media promosi, Orn Indonesia
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 770 Photography, photographs & computer art
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Achmad Yasrif Haqiqi
Date Deposited: 29 Jul 2021 12:48
Last Modified: 29 Jul 2021 12:48
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5720

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item