TA : Perancangan Video Promosi Authentic Branded Store (Thrift Store) di Kota Malang sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Narecwari, Nisa Ardha (2021) TA : Perancangan Video Promosi Authentic Branded Store (Thrift Store) di Kota Malang sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
17420100057-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
17420100057-2021-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)

Abstract

Authentic Branded Store adalah salah satu dari ratusan toko yang menjual pakaian bekas yang berada di kota Malang, Authentic Branded Store berdiri pada tahun 2017 hingga saat ini. Authentic Branded Store memiliki banyak sekali tipe-tipe pakaian yang dijual baik itu pakaian pria atau Wanita, dari jaket, hoodie, flannel, coat, cardigan, blazer, hingga celana. Untuk sistem penjualan Authentic Branded Store memiliki satu toko offline dan beberapa E-Commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Authentic Branded Store memiliki strategi pemasaran lewat sosial media mereka, akan tetapi tujuan mereka adalah untuk bisa lebih dikenal oleh target pasar mereka dengan cara menjual barang yang memang jarang ditemui di toko-toko lain salah satunya adalah coat. Dari strategi pemasaran yang dilakukan Authentic Branded Store penulis akan melakukan perancangan media promosi Authentic Branded Store sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness serta media pendukungnya. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan media promosi ini adalah metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan metode ini diharapkan dapat memberikan hasil yang valid. Pendekatan wawancara dilakukan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan jelas secara langsung. video promosi Authentic Branded Store menjadi upaya untuk meningkatkan brand awareness yang akan diimplementasikan melewati akun sosial media Authentic Branded Store.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nisa Ardha Narecwari (17420100057)
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Thrift Store, Authentic Branded Store, Brand Awareness
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 778 Fields & kinds of photography
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nisa Ardha Narecwari
Date Deposited: 20 Aug 2021 20:41
Last Modified: 20 Aug 2021 20:41
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5883

Actions (login required)

View Item View Item