LKP : Perancangan Desain Media Promosi di CV. Maxiidea Arta Sukses

Rachmansyah, Fahrizal Dido (2022) LKP : Perancangan Desain Media Promosi di CV. Maxiidea Arta Sukses. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
18420100053-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
18420100053-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Media promosi merupakan salah satu wadah untuk memperkenalkan sebuah brand atau jasa kepada khalayak, Kegiatan promosi dapat dilakukan secara langsung atau dapat melalui media promosi. Media promosi adalah sarana pendukung dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa kepada masyarakat sedangkan promosi sendiri merupakan kegiatan dalam bidang komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dengan para konsumen atau pelanggan Salah satu media promosi dari sebuah perusahaan adalah kalender perusahaan yang digunakan sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan citra perusahaan kepada masyarakat, dan pada laporan ini penulis akan membahas tentang perancangan desain kalender sebagai salah satu media promosi yang dilakukan oleh salah satu client dari CV.MAXIIDEA ARTA SUKSES yaitu Bright PLN BATAM.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Fahrizal Dido Rachmansyah (18420100053)
Uncontrolled Keywords: promosi dan media promosi, kalender
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 700 Arts > 700 The arts; fine & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Fahrizal Dido Rachmansyah
Date Deposited: 28 Jan 2022 08:48
Last Modified: 28 Jan 2022 08:48
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6102

Actions (login required)

View Item View Item