Rachmansyah, Fahrizal Dido (2022) LKP : Perancangan Desain Media Promosi di CV. Maxiidea Arta Sukses. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
18420100053-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
18420100053-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Media promosi merupakan salah satu wadah untuk memperkenalkan sebuah brand atau jasa kepada khalayak, Kegiatan promosi dapat dilakukan secara langsung atau dapat melalui media promosi. Media promosi adalah sarana pendukung dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa kepada masyarakat sedangkan promosi sendiri merupakan kegiatan dalam bidang komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dengan para konsumen atau pelanggan Salah satu media promosi dari sebuah perusahaan adalah kalender perusahaan yang digunakan sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan citra perusahaan kepada masyarakat, dan pada laporan ini penulis akan membahas tentang perancangan desain kalender sebagai salah satu media promosi yang dilakukan oleh salah satu client dari CV.MAXIIDEA ARTA SUKSES yaitu Bright PLN BATAM.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Fahrizal Dido Rachmansyah (18420100053) |
Uncontrolled Keywords: | promosi dan media promosi, kalender |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 700 Arts > 700 The arts; fine & decorative arts |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Fahrizal Dido Rachmansyah |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 08:48 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 08:48 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6102 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |