TA : Redesign Corporate Identity SMK Mandiri Sidoarjo sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Miranda, Virgi Sodi (2022) TA : Redesign Corporate Identity SMK Mandiri Sidoarjo sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
18420100098-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
18420100098-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)

Search this title on : |

Abstract

SMK Mandiri Sidoarjo adalah salah satu instansi pendidikan swasta yang berlokasi di Jalan Kombespol M. Duryat No.3, Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo, Kab. Sidoarjo Provinsi Jawa Timur. Cikal bakal SMK Mandiri Sidoarjo didirikan oleh Yayasan Masa Depan Cerah tepatnya pada tanggal 20 Mei 2014. SMK Mandiri saat ini belum banyak diketahui dan dikenal oleh masyarakat khususnya wilayah Sidoarjo karena SMK Mandiri adalah sekolah yang baru berdiri. Hal inilah yang menjadi dasar harus meredesign corporate identity sekolah sehingga para orang tua murid dan Sekolah Menengah Pertama dapat mengenal SMK Mandiri Sidoarjo. Untuk itu, metode yang di gunakan peneliti adalah metode kualitatif dengan menggunakan pengumpulan data melalui survei dan wawancara. Alternatif yang dapat di lakukan untuk menunjang tujuan terciptanya Brand Awareness kepada masyarakat adalah meredesign corporate identity SMK Mandiri Sidoarjo. Brand Awareness adalah tahap pertama untuk secara strategis memengaruhi proses pengambilan keputusan pelanggan. Brand awareness sangat penting bagi instansi ataupun perusahaan, terutama yang baru. Dan Redesign merupakan perencanaan dan perancangan kembali suatu karya agar tercapai tujuan tertentu (Helmi, 2008). Alternatif yang dapat di lakukan untuk menunjang tujuan terciptanya Brand Awareness kepada masyarakat adalah sebagai media utamanya adalah meredesign corporate identity SMK Mandiri Sidoarjo, yang kemudian di dukung oleh beberapa media pendukung seperti banner, dan video tiktok. Peneliti berharap, dengan di lakukannya redesign corporate identity SMK Mandiri Sidoarjo sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness, SMK Mandiri Sidoarjo dapat lebih berkembang dan menarik perhatian orang tua maupun calon peserta didik lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Virgi Sodi Miranda (18420100098)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Redesign, Corporate Identity
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 651 Office services
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Virgi Sodi Miranda
Date Deposited: 15 Feb 2022 16:56
Last Modified: 15 Feb 2022 16:56
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6263

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item