TA : Redesain Visual Logo Produk Minuman Kesehatan Herbal Probiotik B-Imune sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Kawiswara, Anindha (2022) TA : Redesain Visual Logo Produk Minuman Kesehatan Herbal Probiotik B-Imune sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16420100084-2021-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text
16420100084-2021-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)

Search this title on : |

Abstract

B-IMUNE merupakan merek produk minuman kesehatan herbal probiotik yang memiliki banyak khasiat perpaduan antara air kelapa fermentasi dengan bahan-bahan herbal yang menjadikan produk ini sebagai merek produk unggulan. Diproduksi oleh AL-WARDAH dan pemiliknya adalah Trisno Bari yang berlokasi di Jl. Flamboyan No. 197, Balun, Bohar, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257. Tujuan dibuatnya B-IMUNE adalah sebagai media pengobatan yaitu terapi bekam. Namun sayangnya logo produk tersebut belum ada pengembangan serta tidak digunakannya lagi media pendukung yang membuat masyarakat lain belum ada yang mengetahui. Tujuan dari perancangan ini adalah me-redesain visual logo produk B-IMUNE sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness. Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini data yang diperoleh antara lain dari observasi, wawancara, studi literatur, dokumentasi, studi eksisting dan studi kompetitor. Hal tersebut digunakan untuk memperoleh sumber data yang valid mengenai B-IMUNE. Dapat disimpulkan bahwa perlu adanya upaya redesain visual logo merek produk B-IMUNE untuk memperkuat citra merek serta sebagai produk unggulan yang modern sebagai upaya meningkatkan brand awareness dengan menggunakan STP, SWOT, USP, Key Communication Message, penentuan warna, visual gambar, tipografi, serta implementasi media seperti kartu nama, X-banner, brosur, dan Graphic Standard Manual.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Anindha Kawiswara (16420100084)
Uncontrolled Keywords: redesain, visual, logo, B-IMUNE, brand awareness
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 740 Graphic arts & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Anindha Kawiswara
Date Deposited: 21 Feb 2022 12:49
Last Modified: 21 Feb 2022 12:49
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6316

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item