PA: Penggunaan Media Sosial sebagai Digital Marketing untuk Penguatan Brand Awarenes dan Customer Service Satisfaction

Lye, Kevin (2022) PA: Penggunaan Media Sosial sebagai Digital Marketing untuk Penguatan Brand Awarenes dan Customer Service Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
19390150008-2022-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
19390150008-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

PT. PP URBAN adalah anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, Sebagai pengembang, PP Urban sedang dan akan membangun perumahan MBR strata murni, strata berjangka, dan strata sewa dengan menggunakan tanah sendiri, bersinergi dengan swasta & BUMN/BUMD, serta memanfaatkan tanah negara/BLU. Salah satunya adalah Apartemen Urban Town merupakan komplek hunian apartemen yang terletak di pusat kota Serpong. Apartemen Urban Town merupakan komplek hunian yang menyasar kalangan menengah ke atas dengan konsep hunian yang nyaman. Hunian ini relatif tergolog baru jika dibandingkan dengan hunian apartemen lainnya. Apartemen ini mempunyai peluang menjadi komplek hunian yang bisa merebut hati pelanggan. Namun brand apartemen ini kurang mendapat perhatian konsumen. Teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang begitu pesat, menggerakan sebuah peluang bagi sebuah bisnis untuk memperluas jangkauan pemasaran dengan digital marketing yang dapat mempermudah dalam meningkatkan brand awareness. Oleh karena itu, diperlukannya penerapan digital marketing pada Apartemen Urban Town guna meningkatkan brand awareness pada calon customer. Hasil kinerja penulis pada penerapan digital marketing pada Apartemen Urban Town guna meningkatkan brand awareness adalah pemanfaatan facebook ads dan google ads, melakukan evaluasi dengan melihat data yang disediakan oleh 2(dua) platform tersebut, dan melakukan evaluasi terhadap kinerja sales PT. PP URBAN.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Kevin Lye (19390150008)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Awareness
Dewey Decimal Classification: 300 – Social sciences > 350 Public administration > 351 Public administration
600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Kevin Lye
Date Deposited: 09 Mar 2022 09:01
Last Modified: 09 Mar 2022 09:01
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6374

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item