LKP : Perancangan Shopee Feed sebagai Upaya Media Promosi Produk MamaBear

Faradita, Nadya Cahya (2022) LKP : Perancangan Shopee Feed sebagai Upaya Media Promosi Produk MamaBear. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
19420100059-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
19420100059-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Merebaknya internet merupakan dampak dari berkembangnya infrastruktur teknologi informasi. Semua bentuk informasi saat ini sudah bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. Proses bisnis yang dilakukan melalui media teknologi informasi dan internet yang dikenal dengan e-commerce. E-Commerce merupakan bisnis yang menggunakan virtual sebagai tempat operasionalnya. Hal tersebut menimbulkan terciptanya suatu pasar elektronik yang dikenal dengan sebutan marketplace. CV Manna Indo Lakta melihat adanya peluang dan kesempatan untuk meraih keuntungan dari aplikasi tersebut. Dalam membantu MamaBear mempromosikan produknya di marketplace Shopee, maka diperlukan berbagai elemen desain grafis dan mejadikannya sebuah desain yang tepat guna dan bisa menarik perhatian calon konsumen. Terdapat beberapa tahapan dalam melakukan rancangan ini antara lain : client brief, brainstorming dan pencarian referensi, perancangan desain, proses asistensi, dan mengunggahnya di marketplace Shopee.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nadya Cahya Faradita (19420100059)
Uncontrolled Keywords: Marketplace, Desain, Shopee
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nadya Cahya Faradita
Date Deposited: 24 Jun 2022 15:36
Last Modified: 05 Jul 2022 15:47
THESIS ADVISORS: 1. Evi Farsiah Utami, S.Ds., M.A (NIDN : 0717029106)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6435

Actions (login required)

View Item View Item