LKP : Perancangan Desain Feed Instagram sebagai Media Edukasi Tentang Brand Awareness Kepada Calon Konsumen Brand Image

Rahman, Febie Fajrina Aulia (2022) LKP : Perancangan Desain Feed Instagram sebagai Media Edukasi Tentang Brand Awareness Kepada Calon Konsumen Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
18420100065_2022_UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
18420100065_2022_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Instagram adalah salah satu Media Sosial yang tidak mungkin tidak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan dunia. Banyak pengguna Instagram yang juga memanfaatkan kepopularitasan dari Instagram sebagai salah satu media promosi yang dapat meraih banyak perhatian dari penggunanya. Fitur-fitur yang dimiliki Instagram saat ini sangat beragam mulai mengunggah foto, video dengan durasi singkat maupun panjang, fitur story, hingga fitus instagram shop. Dengan keanekaragaman ini banyak perusahaan yang merasa dipermudah untuk mengembangkan bisnis yang dijalaninya, karena di masa sekarang Media Sosial merupakan salah satu sumber informasi dan juga bisa dapat menpengaruhi sesuatu jika dilihat dari feedback yang didapatkan. For.U agency merupakan sebuah agensi brand design yang fokus pada perancangan brand identity yang berdiri dari pertengahan tahun 2020, sebagai penyedia jasa perancang brand identity yang dibutuhkan diberbagai bidang bisnis mulai dari UMKM hingga perusahaan Brand Identity merupakan salah satu hal utama yang harus dimiliki guna menunjang persepsi yang akan diberikan calon konsumen kepada produk/brand kita. Instagram sendiri memiliki satu dari beberapa peran penting dari pengenalan For.U Agency yang juga ingin mengedukasi dan meningkatkan brand awareness yang ada di masyarakat agar memahami dengan baik jika brand image atau brand identity adalah sesuatu yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis dan menjalankan promosi produk untuk kedepannya.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Febie Fajrina Aulia Rahman (18420100065)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness , Brand Identity, Media Sosial Instagram
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Febie Fajrina Aulia Rahman
Date Deposited: 05 Aug 2022 14:49
Last Modified: 05 Aug 2022 14:49
THESIS ADVISORS: 1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds., ACA (NIDN : 0720028701)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6574

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item