Sambada, Deviena Sekar Pratiwi (2013) PA : Pemanfaatan Microsoft Access dan Outlook Pada Sekretaris Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
Text
COVER.pdf - Accepted Version Download (190kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (122kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Download (392kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Download (138kB) |
|
Text
BAB II.pdf - Accepted Version Download (352kB) |
|
Text
BAB III.pdf - Accepted Version Download (322kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf - Accepted Version Download (124kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (122kB) |
Search this title on : |
Abstract
Laporan proyek akhir ini bertujuan untuk memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah pemanfaatan Microsoft Access dalam pengelolaan surat masuk pada sekretaris direktur komersial dan pengembangan usaha PT Pelabuhan Indonesia III (persero) serta memberikan penjelasan mengenai pemanfaatan Microsoft Outlook dalam agendaris jadwal acara Direktur. Laporan ini merupakan deskripsi atas observasi yang dilakukan pada sekretaris direktur Komersial dan Pengembangan usaha PT Pelabuhan Indonesia III (persero). Metode penulisan yang digunakan untuk menyelesaikan laporan proyek akhir ini berupa Studi observasi melalui pengamatan dan mempelajari secara langsung selama tiga bulan, Studi literature dengan mencari, membaca litarur buku-buku yang mendukung untuk dapat membandingankan dengan praktik pelaksanaan pekerjaan di perusahaan, Interview atau wawancara pembimbing dengan Tanya jawab pada tempat pelaksanaan Proyek Akhir, serta Konsultasi dengan melakukan bimbingan dengan Dosen pembimbing secara bertahap Hasil yang diperoleh melalui observasi di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), diketahui bahwa Masalah dan kendala yang timbul dalam penggunaan metode Microsoft Excel bisa diminimalisir dengan pemanfaatan Microsoft Access dan Outlook. Pemanfaatan Microsoft Access memudahkan sekretaris dalam pengelolaan register surat masuk memanfaatkan form data entry sedangkan kemudahaan microsoft outlook memberikan kemudahan dalam agendaris jadwal kerja pimpinan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Deviena Sekar Pratiwi Sambada (10390150010) |
Uncontrolled Keywords: | Surat Masuk, Microsoft Access, Jadwal, Microsoft Outlook |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Totok Karyono |
Date Deposited: | 23 Oct 2014 09:38 |
Last Modified: | 27 May 2020 14:44 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/665 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |