LKP: Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Digital terhadap Kualitas Layanan Konsultasi Psikologi (Studi Kasus PT. Disty Teknologi Indonesia)

Wibowo, Christabel Azarine (2022) LKP: Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Digital terhadap Kualitas Layanan Konsultasi Psikologi (Studi Kasus PT. Disty Teknologi Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
19410100002-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
19410100002-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)

Abstract

Kerja praktik merupakan suatu kegiatan selama perkuliahan yang mendukung mahasiswa untuk terjun ke dalam dunia kerja yang sebenarnya. Dengan mengikuti kerja praktik ini, mahasiswa memiliki pengetahuan apa saja yang dilakukan di dunia kerja. Layanan Konsultasi Psikologi adalah layanan kesehatan yang bertujuan untuk membantu seseorang mendapatkan bantuan dalam mengatasi masalah psikologis yang sedang di hadapi. Konsultasi psikologi berfokus pada kesehatan mental seseorang agar dapat menjalankan kehidupannya dengan baik dan memiliki relasi sosial dengan baik. Semakin meningkatnya layanan konsultasi psikologi maka seseorang dapat terbantu dalam mengatasi masalah kesehatan fisik, emosional dan mental. Solusi dari permasalahan tersebut adalah perlu adanya sistem informasi layanan konsultasi psikologi berbasis digital. Sistem Informasi Psikologi berbasis digital ini memerlukan beberapa fitur untuk mendukung kualitas layanan yang akan diberikan untuk para pengguna di antaranya yaitu astah UML dan website. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa rancangan sudah dapat digunakan untuk para pengguna, memenuhi kebutuhan pelanggan atau masyarakat dengan kualitas pelayanan psikologi yang diberikan bsecara digital sehingga lebih mudah di gunakan dan sistem informasi psikologi online dapat mempermudah komunikasi psikolog dan pasien.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Christabel Azarine Wibowo (19410100002)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Astah UML, Website
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Christabel Azarine Wibowo
Date Deposited: 12 Aug 2022 09:11
Last Modified: 12 Aug 2022 09:11
THESIS ADVISORS: 1. Muhammad Basyrul Muvid, M.Pd (NIDN : 0709109202)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6657

Actions (login required)

View Item View Item