Permatasari, Agnes Olivia Shinta (2022) LKP : Sosial Media Manajemen Cafe Kolokial. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
18510160013-2022-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
18510160013-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Kemajuan dunia digital dalam era modern sangat, hal ini pun dimanfaatkan sebagai salah satu media yang mampu memberikan kemudahan dalam proses promosi suatu brand produk/jasa. Seiring dengan berkembangnya teknologi dengan pesat, maka semakin pesat juga perkembangan dunia digital yang ikut merajalela dalam aktivitas promosi. Perkembangan yang terjadi hingga kini semakin memberikan dampak yang yang signifikan terhadap para penggunanya, baik penyedia produk maupun konsumennya. Namun, seperti teknologi pada umumnya, media digital perlu adanya seseorang yang memang kompeten dan berfokus pada dunia digital tersebut. Hal itu, dikarenakan semakin berkembangnya sebuah ilmu dan teknologi maka semakin mudah juga aktivitas yang dilakukan umat manusia. Maka, dengan adanya seseorang yang secara khusus memahami jalan kerjanya sosial media pada dunia digital dakan dapat dimanfaatkan dengan optimal untuk proses promosi suatu brand produk atau jasa. Dalam laporan ini menyampaikan kinerja sosial media management dalam menangani suatu brand melalui promosi digital. Melalui kegiatan Kerja Praktik yang diberikan oleh Universitas Dinamika, penulis diberikan waktu untuk terjun langsung ke dalam dunia kerja yang sesuai dengan bidang mereka. Dalam proses kegiatan Kerja Praktik ini seorang mahasiswa akan belajar banyak hal mengenai institusi. Mulai dari struktur hierarki yang dimiliki institusi tersebut, kemudian tugas dari tiap divisi yang ada, alur kerja yang disepakati bersama oleh setiap divisi, sampai dengan proses pengenalan masalah dan cara menyelesaikan masalah dalam sebuah institusi. Terutama untuk mendapatkan pengalaman dalam menjalankan tugas pokok sosial media manajemen, yaitu selalu mengetahui informasi terbaru yang ada dan hal trending sedang digemari oleh masyarakat.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Agnes Olivia Shinta Permatasari (18510160013) |
Uncontrolled Keywords: | Media Baru, Promosi Digital, Media Sosial, Social Media Management |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi |
Depositing User: | Agnes Olivia Shinta Permatasari |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 15:31 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 15:31 |
THESIS ADVISORS: |
1. Dr. Bambang Hariadi, M.Pd. (NIDN : 0719106401)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6696 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |