Kurniawan, Mochammad Rizky (2022) LKP : Pembuatan Asset Game Kelana: Ampong Adventure. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
19420100021-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
19420100021-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
Search this title on :
|
Abstract
Magang adalah hal yang sangat penting bagi mahasiswa semester akhir yang akan lulus masa perkuliahan, karena selama kerja magang mahasiswa akan menerima ilmu dan pengetahuan yang tidak didapatkan selama masa perkuliahan dan mengenal sistem kerja yang sesungguhnya. Penulis memilih PT. Media Kreasi Abadi sebagai tempat magang karena penulis ingin mengetahui sistem dan cara bekerja industri video game lokal yang ada di Indonesia. Namun, cara pengerjaan yang digunakan di standar dunia kerja untuk perancangan aset 3D berbeda dengan yang dipelajari selama masa perkuliahan sehingga penulis harus mempelajari terlebih dahulu program yang bersangkutan sebelum dapat benar-benar memulai kerja magang.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Mochammad Rizky Kurniawan (19420100021) |
Uncontrolled Keywords: | Game, Mobile, Aset, Animasi. |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 790 Recreational & performing arts |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mochammad Rizky Kurniawan |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 08:30 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 08:30 |
THESIS ADVISORS: |
1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds., ACA (NIDN : 0720028701)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6708 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Actions (login required)
![]() |
View Item |