LKP : Prosedur Penerimaan Siswa Baru dan Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan pada SMA YP 17 Surabaya

Extiarto, Erika Yuniar (2022) LKP : Prosedur Penerimaan Siswa Baru dan Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan pada SMA YP 17 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
16430200010-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.PDF - Accepted Version

Download (4MB)
[img] Text
16430200010-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Search this title on : |

Abstract

Sekolah SMA YP 17 Surabaya adalah sekolah menengah atas yang berstatus swasta atau dibawah naungan Yayasan Pelajar 17, pada saat ini SMA YP 17 Surabaya mendapatkan akreditasi “B” yang memiliki total 9 ruang belajar mengajar dan total siswa pada tahun 2020/2021 sejumlah 224. Tujuan dari kerja praktik di institusi ini adalah untuk mempelajari alur pendaftaran peserta didik baru dan alur pembayaran SPP yang terjadi,hasil dari kerja praktik menunjukan bahwa kegiatan penerimaan siswa baru maupun dalam pembayaran SPP sudah berjalan cukup baik.Dengan dibuatnya karya tulis ini dapat memudahkan peneliti selanjutnya untuk mengembangkan ataupun memperbaiki apabila ada kesalahan atau membuat system baru terkait hal yang telah tertulis pada laporan kerja praktik ini.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Erika Yuniar Extiarto (16430200010)
Uncontrolled Keywords: Sekolah, Penerimaan Peserta Didik Baru, Pembayaran
Dewey Decimal Classification: 300 – Social sciences > 370 Education > 371 Schools & their activities; special education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Erika Yuniar Extiarto
Date Deposited: 09 Jan 2023 08:45
Last Modified: 09 Jan 2023 08:45
THESIS ADVISORS: 1. Tony Soebijono,S.E.,S.H. M.Ak (NIDN : 0703127302)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6836

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item