LKP : Perancangan Brand dan Media Promosi UMKM Tahu Walik Sidoarjo di For U Agency

Anggriawan, Ghozi Alfani Dimas (2023) LKP : Perancangan Brand dan Media Promosi UMKM Tahu Walik Sidoarjo di For U Agency. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
18420100046-2023-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
18420100046-2023-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Instagram adalah salah satu Media Sosial yang tidak mungkin tidak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan dunia. Banyak pengguna Instagram yang juga memanfaatkan kepopularitasan dari Instagram sebagai salah satu media promosi yang dapat meraih banyak perhatian dari penggunanya. Fitur- fitur yang dimiliki Instagram saat ini sangat beragam mulai mengunggah foto, video dengan durasi singkat maupun panjang, fitur story, hingga fitus instagram shop. Dengan keanekaragaman ini banyak perusahaan yang merasa dipermudah untuk mengembangkan bisnis yang dijalaninya, karena di masa sekarang Media Sosial merupakan salah satu sumber informasi dan juga bisa dapat menpengaruhi sesuatu jika dilihat dari feedback yang didapatkan. For.U agency merupakan sebuah agensi brand design yang fokus pada perancangan brand identity yang berdiri dari pertengahan tahun 2020, sebagai penyedia jasa perancang brand identity yang dibutuhkan diberbagai bidang bisnis mulai dari UMKM hingga perusahaan Brand Identity merupakan salah satu hal utama yang harus dimiliki guna menunjang persepsi yang akan diberikan calon konsumen kepada produk/brand kita. Instagram sendiri memiliki satu dari beberapa peran penting dari pengenalan For.U Agency yang juga ingin mengedukasi dan meningkatkan brand awareness yang ada di masyarakat agar memahami dengan baik, jika brand image atau brand identity adalah sesuatu yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis dan menjalankan promosi produk untuk kedepannya.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ghozi Alfani Dimas Anggriawan (18420100046)
Uncontrolled Keywords: Brand Awarenes pada masyarakat, Brand Identity, Media Sosial Instagram.
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Ghozi Alfani Dimas Anggriawan
Date Deposited: 30 Jan 2023 15:30
Last Modified: 30 Jan 2023 15:47
THESIS ADVISORS: 1. Fenty Fahminnansih, S.T., M.MT. (NIDN : 0706028502)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6853

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item