Model Strategi Digital Marketing Penggunaan Media Sosial untuk Penguatan Brand Awareness

Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X (2024) Model Strategi Digital Marketing Penggunaan Media Sosial untuk Penguatan Brand Awareness. Project Report. Universitas Dinamika, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
RUDIS-MODEL STRATEGI DIGITAL MARKETING PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENGUATAN BRAND AWARENESS.pdf

Download--- (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Penelitian ini memberikan fokus pada model strategi penguatan brand awareness. Obyek penelitian ini adalah hunian apartemen di Bumi Serpong tepatnya Apartement Urban Town. Asumsi dasar penelitian ini adalah pertumbuhan pendudukan di perkotaan meningkatkan kebutuhan hunian. Urban Town adalah salah satu hunian dengan konsep apartemen yang dibangun dikawasan serpong. Sebagai tempat hunian baru, Urban Town membutuhkan strategi pemasaran yang efektif dan efisien. Apartemen ini mempunyai peluang menjadi komplek hunian yang bisa merebut hati pelanggan. Namun brand apartemen ini kurang mendapat perhatian konsumen. Teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang begitu pesat, menggerakan sebuah peluang bagi sebuah bisnis untuk memperluas jangkauan pemasaran dengan digital marketing yang dapat mempermudah dalam meningkatkan brand awareness. Oleh karena itu, diperlukannya penerapan digital marketing pada Apartemen Urban Town guna meningkatkan brand awareness pada calon customer.


Export Record


Item Type: Monograph (Project Report)
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Perpustakaan > Laporan Penelitian
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 02 May 2024 11:33
Last Modified: 02 May 2024 11:33
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7020

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item