Wardhanie, Ayouvi Poerna ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6097-3339 and Yogatama, Ahmad Nizar (2022) Peran E-Service Quality dalam Meningkatkan Penjualan Makanan Melalui Penggunaan Aplikasi ShopeeFood. Journal of Technology and Informatics (JoTI), 3 (2). pp. 67-77. ISSN 2686-6102
Text
Peran E-Service Quality Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan.pdf Download (345kB) |
|
Text
Plagiasi Jurnal Peran E-Service Quality Turnitin.pdf Download (2MB) |
Search this title on : |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran e-service quality dalam meningkatkan penjualan pada bisnis makanan online melalui aplikasi ShopeeFood. Populasi penelitian ini adalah pengguna aplikasi ShopeeFood di kota Malang yang pernah menggunakan Shopeefood setidaknya satu kali dalam enam bulan yang berusia di atas 17 tahun yang berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dan untuk pengolahan datanya menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini adalah dari empat variabel pada e-service quality yaitu desain, layanan pelanggan, keamanan / privasi, dan pemenuhan (fulfillment), hanya variabel layanan pelanggan dengan indikator service level dan return policies yang tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan elektronik secara keseluruhan, sedangkan tiga variabel yang lainnya berpengaruh signifikan.
Export Record
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan elektronik, pesan antar makanan online, e-commerce |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Perpustakaan > Journals |
Depositing User: | Ayouvi Poerna Wardhanie |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:56 |
Last Modified: | 23 Jul 2023 17:12 |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7114 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |