Tinjauan Literatur Tentang Pendidikan, Disiplin, dan Kemampuan Kerja Mendorong Kinerja Karyawan

Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X (2022) Tinjauan Literatur Tentang Pendidikan, Disiplin, dan Kemampuan Kerja Mendorong Kinerja Karyawan. Media MAHARDHIKA, 20 (3). pp. 524-533. ISSN 2407-4950

[img] Text
C.1.c.5c.2 Artikel Jurnal Media Mahardika.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
C.1.c.5c.2 Turnitin Jurnal Media Mahardika-.pdf - Accepted Version

Download (3MB)

Search this title on : |

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah generalisasi dari sebuah fenomena yang ditemukan selama proses penelitian dengan mengumpulan berbagai macam material sumber Pustaka. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pendidikan, disiplin (etos kerja), dan kemampuan (teknis) kerja mendorong kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi literatur. Basic postulate (asumsi dasar) dalam penelitian ini adalah bahwa Pendidikan tinggi/training (sebagai kompetensi hard skill), dan kedisiplinan (sebagai kompetensi soft skill) berperan meningkatkan kinerja karyawan. Basic postulate atau basic assumption ini berdasarkan empirical study terhadap penelitian terhadulu. Hasil penelitian menunjukkan gejala yang sama di mana tingkat Pendidikan, disiplin (etos kerjasebagai manifestasi soft skill), dan kemampuan teknis (hard skill) mampu mendorong peningkatan kinerja karyawan


Export Record


Item Type: Article
Additional Information: Rudi Santoso(0717107501)
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Kinerja Karyawan, MSDM
Dewey Decimal Classification: 300 – Social sciences > 370 Education > 370 Education
Divisions: Perpustakaan > Journals
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 16 Jun 2023 11:18
Last Modified: 19 Jun 2023 10:25
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7137

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item