Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X (2024) Marketing Communication Model for MSMEs. Project Report. Universitas Dinamika, Surabaya. (Unpublished)
Text
MARKETING COMMUNICATION-ttd-2.pdf Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada upaya UMKM memanfaatkan sarana digital untuk kegiatan atau proses pemasaran. Pemanfaatan sarana digital ini digunakan UMKM untuk komunikasi pemasaran dalam rangka meningkatkan intensitas pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan literature review. Penelitian ini bertujuan menggambarkan keadaan obyek penelitian secara obyektif berdasarkan fakta dan data yang tampak. Model yang dikembangkan dapat digunakan sebagai sarana komunikasi pemasaran khususnya untuk UMKM. Pemanfaaatan digital marketing ber-platform media sosial mampu meningkatkan brand awareness produk UMKM. Pemanfaatan digital marketing sebagai sarana komunikasi pemasaran juga ini dapat meningkatkan intensitas pembelian yang berdampak pada peningkatan pendapatan. Penggunaan media sosial dan Marketplace sebagai sarana penjualan dapat digunakan sebagai media meningkatkan penjualan dan sekaligus strategi bertahan selama masa krisis.
Export Record
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Perpustakaan > Laporan Penelitian |
Depositing User: | Agung P. W. |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 16:20 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 16:20 |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7329 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |