Marketing Communication Model for MSMEs

Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X (2024) Marketing Communication Model for MSMEs. Project Report. Universitas Dinamika, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
MARKETING COMMUNICATION-ttd-2.pdf

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Penelitian ini berfokus pada upaya UMKM memanfaatkan sarana digital untuk kegiatan atau proses pemasaran. Pemanfaatan sarana digital ini digunakan UMKM untuk komunikasi pemasaran dalam rangka meningkatkan intensitas pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan literature review. Penelitian ini bertujuan menggambarkan keadaan obyek penelitian secara obyektif berdasarkan fakta dan data yang tampak. Model yang dikembangkan dapat digunakan sebagai sarana komunikasi pemasaran khususnya untuk UMKM. Pemanfaaatan digital marketing ber-platform media sosial mampu meningkatkan brand awareness produk UMKM. Pemanfaatan digital marketing sebagai sarana komunikasi pemasaran juga ini dapat meningkatkan intensitas pembelian yang berdampak pada peningkatan pendapatan. Penggunaan media sosial dan Marketplace sebagai sarana penjualan dapat digunakan sebagai media meningkatkan penjualan dan sekaligus strategi bertahan selama masa krisis.


Export Record


Item Type: Monograph (Project Report)
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Perpustakaan > Laporan Penelitian
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 12 Jun 2024 16:20
Last Modified: 12 Jun 2024 16:20
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7329

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item