LKP : Perancangan Konten Media Sosial di Public Relations Universitas Dinamika Surabaya

Maulidya, Nadia Isya (2024) LKP : Perancangan Konten Media Sosial di Public Relations Universitas Dinamika Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
21420100044_UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (686kB)
[img] Text
21420100044_2024_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Media sosial merupakan alat yang sangat efektif untuk menyebarkan informasi dan promosi. Cepatnya pergiliran konten yang viral menunjukkan bahwa media sosial merupakan peluang emas bagi para perusahaan dan instansi sebagai alat promosi. Instansi pendidikan Universitas Dinamika turut memanfaatkan media sosial sebagai media promosi dan penyebaran informasi. Melalui tim Public Relations, Universitas Dinamika aktif menggunakan Tiktok untuk menjalin hubungan dengan masyarakat dalam menciptakan citra positif dan memperkenalkan kehidupan seputar kampus.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nadia Isya Maulidya (21420100044)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Tiktok, Media Promosi
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 700 Arts > 704 Special topics in fine & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi
Depositing User: Nadia Isya Maulidya
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:10
Last Modified: 01 Feb 2024 07:10
THESIS ADVISORS: 1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds., ACA (NIDN : 0720028701)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7504

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item