Maulidya, Nadia Isya (2024) LKP : Perancangan Konten Media Sosial di Public Relations Universitas Dinamika Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Text
21420100044_UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (686kB) |
|
Text
21420100044_2024_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Media sosial merupakan alat yang sangat efektif untuk menyebarkan informasi dan promosi. Cepatnya pergiliran konten yang viral menunjukkan bahwa media sosial merupakan peluang emas bagi para perusahaan dan instansi sebagai alat promosi. Instansi pendidikan Universitas Dinamika turut memanfaatkan media sosial sebagai media promosi dan penyebaran informasi. Melalui tim Public Relations, Universitas Dinamika aktif menggunakan Tiktok untuk menjalin hubungan dengan masyarakat dalam menciptakan citra positif dan memperkenalkan kehidupan seputar kampus.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nadia Isya Maulidya (21420100044) |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, Tiktok, Media Promosi |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 700 Arts > 704 Special topics in fine & decorative arts |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi |
Depositing User: | Nadia Isya Maulidya |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 07:10 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 07:10 |
THESIS ADVISORS: |
1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds., ACA (NIDN : 0720028701)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7504 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |