LKP : Perancangan Media Digital Marketing Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur

Syawaldi, Aditya Rizky (2024) LKP : Perancangan Media Digital Marketing Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
20420100046-2024-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
20420100046-2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur mengintegrasikan media sosial dalam upaya pemasaran dan promosinya. Promosi diidentifikasi sebagai suatu strategi penting dalam meningkatkan penjualan, dan dalam konteks ini, media sosial dianggap sebagai sarana efektif. Dalam era digital yang terhubung, peran marketing berkembang meluas ke dimensi digital yang dikenal sebagai digital marketing. Penelitian lebih lanjut dapat dilakukan untuk mengevaluasi potensi dan dampak penggunaan media sosial dalam meningkatkan promosi gedung Badan Koordinasi Kesejahteraan Sosial Jawa Timur. Digital Marketing sangat membantu dalam mempromosikan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan internet. Pendekatan ini tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi audiens untuk mengakses pemasaran dari berbagai lokasi dan kapan saja, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya keberadaan internet bagi masyarakat modern. Menggunakan media sosial seperti Instagram sebagai media promosi dengan fitur yang lengkap seperti feed dan reels, implemenasi digital marketing berupa konten yang konsisten dan terintegrasi dengan menyesuaikan karakteristik dan keunikan dari platform.. Untuk mencapai keberhasilan dalam strategi promosi media sosial khususnya instagram dengan memahami audiens mereka secara menyeluruh, mengetahui konten yang paling relevan, serta memperhatikan tren dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Dalam kesimpulannya, promosi pada media sosial dapat menghasilkan hal yang penting bagi Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur untuk memperkuat citra mereknya di era digital saat ini. Untuk sukses dalam penerapan strategi promosi ini, Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur harus memahami audiens mereka secara menyeluruh, mengetahui platform media sosial yang relevan, serta melakukan analisis data dan tren terbaru.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Aditya Rizky Syawaldi (20420100046)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, marketing, media sosial
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Aditya Rizky Syawaldi
Date Deposited: 31 Jan 2024 15:53
Last Modified: 01 Feb 2024 07:01
THESIS ADVISORS: 1. Setya Putri Erdiana, S.T., M.Ds. (NIDN : 0721099105)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7510

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item