LKP : Perancangan Feeds Instagram Skuter Performance di SKUP.ID Surabaya

Aryaguna, Apta Rasendriya (2024) LKP : Perancangan Feeds Instagram Skuter Performance di SKUP.ID Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
19420100065-2024-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] Text
19420100065-2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)

Search this title on : |

Abstract

Berkembangnya internet pada era digital saat ini memberikan dampak signifikan. Penggunaan internet ini memberikan kecepatan dan efisiensi dalam mencari informasi terkini. Salah satu bentuk platform komunikasi yang populer adalah media sosial, yang digunakan secara luas oleh masyarakat untuk mendapatkan informasi dan berinteraksi. Selain fungsi tersebut, media sosial juga memiliki potensi besar untuk membangun brand awareness bagi perusahaan melalui pembuatan konten yang strategis. Brand awareness sendiri merupakan upaya untuk membuat produk atau jasa dikenal oleh calon konsumen, yang memerlukan kepercayaan dari mereka untuk membentuk penilaian dan pengalaman terhadap produk atau jasa tersebut. Pada langkah untuk memulai desain feeds Instagram adalah mencari referensi dan ide melalui internet, penulis mencari sumber inspirasi yang sesuai dengan jenis desain yang akan dibuat, selaras dengan petunjuk yang terdapat dalam brief. Sumber referensi ini ditemukan melalui platform-platform desain seperti Instagram dan Pinterest. Kedua situs tersebut menjadi pilihan utama penulis untuk menemukan ide, referensi, elemen, dan sejenisnya yang dibutuhkan dalam proses perancangan suatu karya.Dalam laporan kerja praktik yang berjudul " Perancangan feeds instagram Skuter Performance Di SKUP ID Surabaya" Maksud dan Tujuan dari perencanaan ini adalah agar Sekuter Performance dapat lebih banyak dikenal oleh masyarakat umum melalui pembuatan konten feeds Instagram, serta lebih menarik minat dari calon klien pada media sosial Instagram. Merancang feeds di platform Instagram memerlukan analisis khusus, sebab feeds yang dibuat memiliki kemampuan untuk menyampaikan pesan atau makna tertentu dari konten yang dimuat di dalamnya. Dalam merancang feed untuk platform media sosial Instagram, penting bagi pembuatnya untuk mematuhi petunjuk yang disediakan oleh perusahaan serta mempertimbangkan berbagai faktor, setelah menyelesaikan feeds Instagram, menghasilkan para klien lebih tertarik dan datang untuk membenahi motornya Karna tertarik dengan penawaran-penawaran yang terdapat pada postingan feeds Instagram SKUP.ID. serta untuk para klien yang tergolong muda, tertarik untuk motornya dijadikan kontemn dan masuk dalam postingan Instagram SKUP.ID


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Rasendriya Apta Aryaguna (19420100065)
Uncontrolled Keywords: perancangan, media sosial, instagram, feeds, brand awarness, brand
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Rasendriya Apta Aryaguna
Date Deposited: 26 Feb 2024 14:12
Last Modified: 26 Feb 2024 14:12
THESIS ADVISORS: 1. Siswo Martono, S.Kom., M.M. (NIDN : 0726027101)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7556

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item