Mena, Henry Arianto (2024) LKP: Perancangan Feeds Instagram DH Store Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Text
18420100036_2024-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
18420100036_2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Instagram merupakan salah satu platform media sosial terpopuler saat ini. Tidak hanya sekadar berfungsi sebagai media sosial, banyak yang memanfaatkan Instagram sebagai ladang bisnis yang menguntungkan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Instagram adalah akun pribadi dapat diubah menjadi akun bisnis dan memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media promosi yang dapat meraih banyak perhatian dari penggunanya. Fitur ini membantu para pemilik bisnis untuk lebih mengembangkan bisnisnya baik dalam ranah promosi, membesarkan nama, sumber informasi, dan lain sebagainya. Brand awareness adalah istilah dimana konsumen mengenal lebih baik terhadap suatu produk berdasarkan namanya. Hadirnya Brand awareness ini dapat menjadi salah satu kunci untuk mempromosikan produk baru maupun produk lama. Dengan kata lain, merek dari suatu produk dapat dibedakan melalui kualitas produk diantara pesaingnya.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Henry Arianto Mena (18420100036) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Media Sosial, Instagram. |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Henry Arianto Mena |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 17:26 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 17:26 |
THESIS ADVISORS: |
1. Fenty Fahminnansih, ST, MMT (NIDN : 0706028502)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7623 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |