Maria, Noventina (2024) LKP : Perencanaan Konten Media Sosial sebagai Media Promosi pada PT Tiga Dinamika Solusi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Text
21420100017-2024-UNIVERSITASDINAMIKA.PDF.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
|
Text
21420100017-2024-LAMPIRAN.PDF.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Search this title on : |
Abstract
Zaman yang semakin berkembang dan terus maju membuat segala aspek terasa lebih mudah dan leluasa, media promosi menjadi sangat penting dikalangan masyarakat. Media promosi adalah sarana untuk menyampaikan pesan mengenai suatu hal untuk melalui pesan yang disampaikan itu, diharapkan pesannya dapat diterima oleh audiens, secara otomatismereka akan penasaran dengan training dari 3DS yang dipromosikan. Misalnya ketika audiens penasaran dengan training yang disampaikan, mereka akan lebih sering mencari training tersebut di berbagai media sosial. PT. Tiga Dinamika Solusi Indonesia (3DS) merupakan didirikan pada tahun 1996, selama lebih dari 19 tahun, 3DS telah berinvestasi pada sumber daya manusia, teknologi, solusi dan kemitraan untuk membantu pelanggan kami lebih memahami dan membantu mereka bersaing dan menang. 3DS dibentuk dari sejumlah kecil orang yang berdedikasi untuk memberikan pelatihan dan solusi teknologi bagi industri komersial dan pendidikan. Kemitraan dengan Autodesk dalam bentuk Pusat Pelatihan Resmi yang memberikan pelatihan dan dukungan terhadap lanskap teknologi yang terus berubah telah mendorong kami sebagai salah satu pemain global dalam industri ini. Kemitraan kami dengan Autodesk meluas ke pusat sertifikasi sebagai salah satu pusat sertifikasi resmi untuk profesional bersertifikat dan saluran distribusi. 3DS juga memasuki layanan sektor pendidikan dengan ditunjuk sebagai Autodesk Authorized Academic Partner, yang memberikan informasi dan bantuan program pendidikan untuk institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang desainer grafis untuk mengimplementasi media promosi. Penulis yang menjadi seorang desainer grafis mempunyai tugas sebagai pembuat desain media promosi seperti Instagram untuk Perusahaan yang akan diterapkan sesuai dengan brief yang telah diberikan oleh perusahaan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Noventina Maria Andini Kusumaningtyas (21420100017) |
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Desain Grafis |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 700 Arts > 704 Special topics in fine & decorative arts |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Noventina Maria Andini Kusumaningtyas |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 13:42 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 13:42 |
THESIS ADVISORS: |
1. Dr. Muh. Bahruddin, S.Sos., M.Med.Kom. (NIDN : 0704017701)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7674 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |