LKP : Perancangan Branding dan Konten Marketing PT Adma Digital Solusi

Jameel, Fashfahissofha El (2024) LKP : Perancangan Branding dan Konten Marketing PT Adma Digital Solusi. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
21420100040-2024-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
21420100040-2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Progam Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan bagian dari Kampus Merdeka yang mana PT Adma digital Solusi sudah bergabung sejak MSIB batch 4. Hal ini dilatar belakangi oleh keinginan dan motivasi perusahaan untuk membantu mahasiswa-mahasiswa yang terlibat agar memiliki skill yang dapat bersaing di Industry 5.0 yang hampir semua aspek kehidupan beralih ke digital, termasuk komunikasi dan pemasaran produk atau jasa. Digital marketing memberikan manfaat signifikan, membuat proses komunikasi dan pemasaran lebih mudah dan efisien. Ini membantu membangun, meningkatkan, dan mempertahankan reputasi bisnis di berbagai platform digital. Dengan akses internet yang semakin mudah, jumlah pengguna internet terus meningkat, dan mereka menghabiskan lebih banyak waktu online. Selain itu dalam era digital saat ini, kebutuhan akan sistem yang efisien dan efektif dalam menangani keluhan atau komplain dari konsumen menjadi sangat penting bagi setiap perusahaan atau organisasi. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan peningkatan kepuasan konsumen, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk mempertahankan loyalitas konsumen serta meningkatkan citra perusahaan di mata publik. sebagai digital marketing memberikan kesempatan untuk terlibat langsung dalam tren yang sedang berkembang di era digital, memahami pentingnya digital marketing dalam berbagai sektor, dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk membangun dan mempertahankan reputasi bisnis secara online.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Fashfahissofha El Jameel (21420100040)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Branding, Ticketing
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Fashfahissofha El Jameel
Date Deposited: 29 Aug 2024 20:41
Last Modified: 29 Aug 2024 20:41
THESIS ADVISORS: 1. Dr. Muh. Bahruddin, S.Sos., M.Med.Kom. (NIDN : 0704017701)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7796

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item