LKP : Strategi Peningkatan Jumlah Customer melalui Instagram dan Tiktok sebagai Media Pemasaran di Outlook Barbershop

Jun, Devy Eleonora Julya Christanti (2024) LKP : Strategi Peningkatan Jumlah Customer melalui Instagram dan Tiktok sebagai Media Pemasaran di Outlook Barbershop. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
17430100013-2024-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
17430100013-2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (884kB)

Search this title on : |

Abstract

Usaha Outlook Barbershop ini diciptakan pada tahun 2018 oleh dua owner. Alamat dari Outlook Barbershop ada di Jl. Karang Nongko No. 07 RW. 02 Pekarungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Outlook Barbershop bergerak dibidang jasa dengan menawarkan layanan jasa potong rambut. Outlook Barbershop selalu mengedepankan kualitas pelayanan, karena owner menganggap kostumer yang menerima pelayanan dengan baik di Outlook Barbershop akan merasa puas dan akan timbul sikap pembelian kembali dikemudian hari. Akan tetapi kualitas pelayanan tidak cukup untuk meningkatkan jumlah kostumer dari Outlook Barbershop. Owner dan mahasiswa sepakat untuk memanfaatkan media sosial sebagai pemasaran online yang nantinya dapat meningkatkan jumlah kostumer Outlook Barbershop. Dengan menggunakan Instagram dan TikTok sebagai alat atau media pemasaran online, kegiatan lainnya mengoptimalkan akun Outlook Barbershop tersebut dengan strategi unggah video atau foto mengikuti tren masa kini sehingga jumlah kostumer nantinya dapat meningkat. Hasil dari kegiatan kerja praktik ini menunjukkan bahwa pemasaran dengan memanfaatkan media sosial Instagram dan TikTok dapat membuat pemasaran menjadi lebih efektif, efisien, menjangkau audiens secara luas, dan meningkatkan jumlah kostumer pada Outlook Barbershop.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Devy Eleonora Julya Christanti Jun (17430100013)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran Digital, Media Sosial, Instagram, Tiktok
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 659 Advertising & public relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Devy Eleonora Julya Christanti Jun
Date Deposited: 17 Jan 2025 13:53
Last Modified: 17 Jan 2025 13:53
THESIS ADVISORS: 1. Dr. Drs. Antok Supriyanto, M.MT. (NIDN : 0726106201)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7904

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item