LKP : Perancangan Desain Layout Feed Instagram Sekolah Islam Terpadu Utsman Bin Affan

Ramadhan, Mohammad Rizki (2025) LKP : Perancangan Desain Layout Feed Instagram Sekolah Islam Terpadu Utsman Bin Affan. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
20420100036-2025-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
20420100036-2025-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)

Search this title on : |

Abstract

Dalam perkembangan teknologi dan era digital yang semakin maju telah memberikan dampak signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam bidang Desain Grafis. Media sosial sebagai salah satu wadah untuk mempromosikan produk serta mudah dan menarik. Media sosial yang tepat untuk membangun citra sebuah nama dan memperkenalkan aktivitas dari SIT Utsman Bin Affan. Instagram reels menjadi platform sosial media berbagi short video yang popular di seluruh dunia. Fitur short video yang disajikan dapat menarik banyak audience. Dengan adanya reels ini promosi yang dibuat untuk untuk membangun citra sebuah nama dan memperkenalkan aktivitas dari SIT Utsman Bin Affan Agar feed, story, dan reels Instagram SIT Utsman Bin Affan menjadi lebih menarik dan bervariasi.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Mohammad Rizki Ramadhan (20420100036)
Uncontrolled Keywords: Media promosi, Sosial Media, Instagram
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mohammad Rizki Ramadhan
Date Deposited: 26 Feb 2025 09:56
Last Modified: 26 Feb 2025 09:56
THESIS ADVISORS: 1. Setya Putri Erdiana, S.T., M.DS. (NIDN : 0721099105)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7967

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item