TA: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Pembelian Ulang di Outlook Barbershop

Jun, Devy Eleonora Julya Christanti (2024) TA: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Pembelian Ulang di Outlook Barbershop. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
17430100013-2025-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
17430100013-2025-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Kualitas pelayanan yang berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, akan berakibat pada pembelian ulang terhadap perusahaan. Pernyataan tersebut sangat terkait antara kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan, yang dimana kualitas pelayanan juga berakibat pada pembelian ulang oleh pelanggan pada perusahaan. Peneliti mempunyai tujuan bahwa penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hasil kualitas pelayanan yang diberikan Outlook Barbershop berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan memberikan dampak pembelian ulang pada Outlook Barbershop. Metode analisis untuk menganalisis data-data penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Dalam penelitian ini terdapat sejumlah 28 indikator dengan sampel minimal berjumlah 140 responden. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dan memberi dampak signifikan pada pembelian ulang pelanggan di Outlook Barbershop.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Devy Eleonora Julya Christanti Jun (17430100013)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Pembelian Ulang.
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Devy Eleonora Julya Christanti Jun
Date Deposited: 07 Mar 2025 13:30
Last Modified: 07 Mar 2025 13:30
THESIS ADVISORS: 1. Dr. Haryanto Tanuwijaya, S.Kom., M.MT. (NIDN : 0710036602)
2. Dr. Sri Suhandiah, S.S., M.M. (NIDN : 0730096902)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/8004

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item