Rochma, Meylia Amanatul (2024) TA : Analisis Pengaruh Viral Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Purchase Intention : Studi pada Richeese Factory. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
![]() |
Text
17430100024-2024-COMPLETE.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
17430100024-2024-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
Search this title on :
|
Abstract
Richeese Factory merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Food and Beverage yang memiliki ciri khas dengan ayam yang pedas dan saus kejunya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran viral marketing, brand image dan kualitas produk terhadap purchase intention. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menyebar angket pada 100 lebih responden yang pernah membeli Richeese Factory. Selanjutnya, data di olah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention, sedangkan viral marketing tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Penelitian ini juga menunjukkan bahawa masih ada variabel lain yang dapat mempengaruhi purchase intention konsumen Richeese Factory selain viral marketing, brand image, dan kualitas produk.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Meylia Amanatul Rochma (17430100024) |
Uncontrolled Keywords: | Viral marketing, Brand image, Kualitas produk, Purchase intention, Richeese factory |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Meylia Amanatul Rochma |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 14:47 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 14:47 |
THESIS ADVISORS: |
1. Dr. Drs. Antok Supriyanto, M.MT. (NIDN : 0726106201)
2. Dr. Januar Wibowo, S.T., M.M. (NIDN : 0715016801) |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/8028 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |