LKP : Perancangan Desain Visual Media Sosial sebagai Upaya Mendukung Kampanye Digital Marketing di PT. LANCAR ASIA INDUSTRI

Ardiansyah, Zulivan (2025) LKP : Perancangan Desain Visual Media Sosial sebagai Upaya Mendukung Kampanye Digital Marketing di PT. LANCAR ASIA INDUSTRI. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
22420100037-2025-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] Text
22420100037-2025-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Search this title on : |

Abstract

Di era digital yang semakin maju, media sosial telah menjadi platform utama untuk berbagi informasi, pendapat, dan promosi. Sehingga hal ini dapat dimanfaatkan sebagai media penyampaian informasi dan promosi bagi individu, organisasi, perusahaan. Dalam suatu perusahaan perlu beradaptasi dengan perubahan ini supaya tetap efektif dalam menyampaikan informasi dan memperluas jangkauan konsumen. Misalnya ketika audiens hendak mencari barang kebutuhan mereka, mereka akan mencoba untuk mencari tahu informasi tentang kebutuhan tersebut di berbagai media sosial. PT. Lancar Asia Industri (LAI) didirikan pada tahun 2003, selama lebih dari 22 tahun, PT. Lancar Asia Industri telah berinvestasi pada pembuatan produk bahan bangunan berbasis logam, elektronik, dan akrilik. Dengan perkembangan teknologi dan ketatnya persaingan maka dibutuhkan promosi yang lebih meluas dengan memanfaatkan Teknik dan media yang terkini seperti media sosial untuk menjangkau pasar dan konsumen. Dengan memanfaatkan media sosial dipadukan dengan desain promosi digital yang kreatif dan inovatif sekaligus informatif, diharapkan informasi, dan produk yang dijual dan dikembangkan oleh perusahaan akan dapat menjangkau lebih banyak konsumen pengguna aktif media sosial dari seluruh wilayah dan mampu bersaing dengan perusahaan lain dibidang produksi yang sama untuk menjangkau pasar. Penulis yang menjadi seorang desainer grafis mempunyai tugas sebagai pembuat desain media promosi seperti Instagram,facebook,dan whatsaap untuk Perusahaan yang akan diterapkan sesuai dengan brief yang telah diberikan oleh perusahaan dan tujuan kerja praktik.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Zulivan Ardiansyah (22420100037)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial,Media Promosi,Desainer Grafis.
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Zulivan Ardiansyah
Date Deposited: 01 Aug 2025 13:29
Last Modified: 01 Aug 2025 13:30
THESIS ADVISORS: 1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds. (NIDN : 0720028701)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/8129

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item