TA: Perancangan Destination Branding Desa Mulyoagung Tuban sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Tolala, Sheta Priabudi (2025) TA: Perancangan Destination Branding Desa Mulyoagung Tuban sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img] Text
19420100056_2025_KATALOG.pdf - Accepted Version

Download (8MB)
[img] Text
19420100056_2025_POSTER.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
19420100056_2025_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Search this title on : |

Abstract

Pariwisata tumbuh pesat dalam enam dekade terakhir dan diakui UNWTO sebagai sektor kunci pembangunan regional. Desa Mulyoagung di Tuban memiliki potensi besar sebagai desa wisata dengan Air Terjun Nglirip, budaya lokal, dan tradisi unik, tetapi kurang dikenal karena minimnya branding dan promosi. Ketua kelompok sadar wisata, Bapak Multhazam, menekankan pentingnya identitas branding untuk memperluas jangkauan wisata. Studi menunjukkan branding efektif, seperti "The Sunrise of Java" di Banyuwangi, meningkatkan kunjungan dan loyalitas wisatawan. Oleh karena itu, diperlukan branding dan media promosi untuk meningkatkan kesadaran akan potensi Desa Mulyoagung.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Sheta Priabudi Tolala (19420100056)
Uncontrolled Keywords: Desain Komunikasi Visual, Destination Branding, Mulyoagung
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Sheta Priabudi Tolala
Date Deposited: 03 Sep 2025 11:05
Last Modified: 03 Sep 2025 11:06
THESIS ADVISORS: 1. Dhika Yuan Yurisma, M.Ds. ACA (NIDN : 0720028701)
2. Setya Putri Erdiana, S.T., M.Ds. (NIDN : 0721099105)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/8275

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item