Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Andriyanti, Ayu Bhuana Sakti Febri (2025) LKP : Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi pada UMKM Miss Batik Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Andriyanti, Ayu Bhuana Sakti Febri (2025) TA : Pengembangan Usaha Donat pada DONUTBITES. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Anggraeni, Putri Meilia (2025) TA : Pengembangan Bisnis Usaha Meira Hijab. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Anggraini, Dinda Fevi (2025) TA : Pengembangan Bisnis Salad Rau Cu Vietnam. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Anissakamila, Anissakamila (2025) TA : Pengaruh Enviromental Knowledge, Social Influence, dan Control Beliefs terhadap Green Purchasing Behavior melalui Intention sebagai Mediator. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Apriliansyach, Brata Sembiring (2025) TA : Analisis Efisiensi, Keamanan, dan Kualitas Layanan Customer Service terhadap Kepuasan Mahasiswa dalam Penggunaan DANA. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Aprilliya, Carin (2025) TA : Analisis Pengaruh Perceived Value dan Experiential Quality Terhadap Behavioural Intention dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Wisata Bahari Tlocor. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
F
Fajar, Muhammad Nur (2025) LKP: Pengelolaan Media Sosial dan Digital Advertising Sebagai Upaya Peningkatkan Penjualan PT Dirgham Art Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Firmansyah, Rizki Vahri (2025) TA : Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kolaborasi Merek Terhadap Minat Beli pada Produk Virtual Game Mobile Legends: Bang Bang. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Fitriyah, Sa'adatul (2025) TA : Pengaruh Inovasi Produk, Brand Image, Harga dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Kulit Kebab Misscrip di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
G
Geralvine, Edgar (2025) TA : Mediating Role of Attitude Towards Green Brands in Green Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
H
Hamidah, Elfa Zahra (2025) TA : Pengaruh Brand Ambassador, Product Quality, dan Buying Interest terhadap Purchase Decision Skincare Lokal. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Hidayat, Ayisyah Nirvananda (2025) TA : Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Printer Canon di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Huda, Fajar Mustika Nur (2025) LKP : Pengembangan Inovasi Pemasaran Digital melaui Shopee dan Instagram pada UMKM Ranu Comp. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
M
Maharani, Alifia Salsa (2025) TA : Pengaruh Sikap Wirausaha, Pendidikan Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Maharani, Nabila Aisya (2025) TA: Pengembangan Strategi Bisnis Pancong Pocong di Desa Pagerwojo Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Mansur, Muhammad (2025) TA : Strategi Pengembangan Bisnis pada Peningkatan Penjualan pada Usaha Makanan di Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
N
Nabilla, Grisviana Diva (2025) LKP: Optimalisasi Kinerja Pemasaran Digital melalui Program Affiliate dan Manajemen Konten di My Zahir. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Nabilla, Grisviana Diva (2025) TA : Pengaruh Pengalaman Magang, Literasi Digital, dan Modal Psikologis terhadap Kesiapan Kerja. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Nisa, Alifya Amanda (2025) TA : Kesiapan Pelaku UMKM di Wisata Religi Sunan Bonang Tuban dalam Pemanfaatan QRIS sebagai Media Pembayaran. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
P
Pratiwi, Sheva Nabila (2025) LKP : Perencanaan Strategi Pemasaran Content Marketing pada CV Sagarindo Raya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Pratiwi, Sheva Nabila (2025) TA : Pengembangan Bisnis Kedai Degan Arum untuk Meningkatkan Omzet Penjualan. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Putra, Mochammad Efryyanto (2025) LKP : Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan di PT Multi Bumi Baroka. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Putri, Devina Legi (2025) LKP : Optimalisasi Pemasaran UMKM Ilham Jaya dengan Metode Digital Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Putri, Gloria Era Christianto (2025) TA: Analisis Pengaruh Outcome Quality, Destination Image dan Peer To Peer Quality terhadap Revisit Interest dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Objek Wisata Bahari Tlocor Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
S
Saputri, Alviana Wina (2025) TA : Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada UD Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Septohadi, Krisna (2025) TA : Pengembangan Bisnis pada Usaha Rengginang Endang Menggunakan Business Model Canvas. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Sroyer, Lili Oktovina (2025) LKP : Pemanfaatan Instagram, Facebook, dan Tiktok untuk Peningkatan Brand Awareness pada PT Sumber Tehnik Nusantara. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Supriyanto, Antok (2025) LKP : Strategi Pemasaran Penyewaan Sepeda Motor Listrik pada PT Surya Halilintar Perkasa untuk Menarik Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Syahrin, Nanda Arrival Alfi (2025) TA : Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Flash Fitness Gym Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
W
Widyananda, Febra (2025) TA : Pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing dan Fear of Missing Out terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Tiktok pada Generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Y
Yanti, Vina Dwi (2025) LKP : Penerapan Digital Marketing untuk Meningkatkan Efektivitas Pemasaran pada UD Toko Yulia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Yasin, Muhammad (2025) TA : Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan Navigasi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
