Abbas, Rifky Rafsanjani (2014) TA : Perancangan Media Promosi Coffee Corner Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (226kB) |
|
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (131kB) |
|
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version Download (156kB) |
|
Text
Bab_I.pdf - Accepted Version Download (193kB) |
|
Text
Bab_II.pdf - Accepted Version Download (928kB) |
|
Text
Bab_III.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
Bab_IV.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
Bab_V.pdf - Accepted Version Download (133kB) |
|
Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (135kB) |
Search this title on : |
Abstract
Kafé bukanlah suatu hal yang baru dalam dunia bisnis. Dewasa ini sudah banyak kafe yang tersebar di kota dengan berbagai macam jenis. Salah satunya adalah Coffee Corner di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2007. Kafe yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim ini merupakan jenis kafe yang menyediakan kopi sebagai menu utamanya.Untuk di lingkungan Surabaya, Coffee Corner cukup dikenal oleh masyarakat dan telah memiliki sejumlah pelanggan. Namun, sejalan dengan perkembangan zaman, mulai banyak kafe lain yang berdiri di dekat daerah Coffee Corner tersebut. Hal ini dianggap dapat mengancam keberadaan Coffee Corner yang sudah berdiri lama. Untuk mencegah hal itu maka perlu dibuat sebuah perancangan media promosi Coffee Corner sebagai upaya meningkatkan brand loyalty.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Rifky Rafsanjani Abbas (09420100024) |
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Kafe, Brand Loyalty |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Khusamuddin Romadhon |
Date Deposited: | 18 May 2015 15:46 |
Last Modified: | 18 May 2015 15:46 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1102 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |