PA : Peranan Resepsionis dan Sekretaris Divisi Consumer Service Timur II PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Surabaya

Maulina, Kartika Okta (2012) PA : Peranan Resepsionis dan Sekretaris Divisi Consumer Service Timur II PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Surabaya. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (155kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (122kB)
[img] Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (230kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (206kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (258kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (392kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (119kB)

Search this title on : |

Abstract

Sekretaris memegang peranan penting dalam sebuah perusahaan ataupun sebuah instansi pemerintah untuk menangani tugas-tugas yang berhubungan dengan administrative dan juga sebagai citra perusahaan. Laporan Proyek Akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami Peranan Resepsionis dan Sekretaris dalam Menunjang Kinerja Pimpianan pada PT Telekomunikasi Divisi Consumer Service II Timur Surabaya yang meliputi bagaimana prosedural resepsionis menangani tamu serta bagaimana peranan sekretaris PT Telekomunikasi Tbk DCS II Timur Surabaya dalam membantu kelancaran kerja pimpinan. Metode yang digunakan adalah observasi, interview dan studi literature selama 3 bulan. Berdasarkan observasi, interview dan studi literature didapatkan bahwa peranan resepsionis dan sekretaris Divisi Consumer Services II Timur PT Telkom Surabaya meliputi prosedural penanganan tamu, penanganan rapat, pendisposisian surat, pengaturan perjalanan dinas pimpinan serta menjamu tamu perusahaan sudah berjalan dengan cukup baik.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Kartika Okta Maulina (09390150010)
Uncontrolled Keywords: Resepsionis, Sekretaris, Penanganan Rapat, Pendisposisian Surat, Pengaturan Perjalanan Dinas, Menjamu Tamu
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 04 Jun 2015 09:50
Last Modified: 07 Mar 2023 11:49
THESIS ADVISORS: 1. Ristanti Akseptori, S.S., M.M. (NIDN : 0717028601)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1112

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item