Pellankorin, Lendy (2011) LKP : Redesain Logo Esther House of Beauty. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version Download (295kB) |
|
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version Download (427kB) |
|
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version Download (473kB) |
|
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version Download (475kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version Download (274kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (200kB) |
Search this title on : |
Abstract
Inovasi dalam bidang usaha selayaknya diikuti dengan perkembangan dibidang corporate identity. Logo sebagai perwakilan dari sebuah brand atau merek di pasar memiliki arti penting yang selayaknya mewakili apa yang dimiliki oleh brand itu sendiri. Esther House of Beauty memiliki logo yang belum mewakili perubahan konsep yang diterapkan. Tujuan dari penelitian ini untuk menghasilkan logo yang sesuai dengan konsep yang diterapkan Esther House of Beauty saat ini. Metode penelitian yang dilakukan dengan metode kuesioner. Berdasarkan penelitian ini ditemukan bahwa logo Esther House of Beauty yang sesuai adalah konsep natural-elegan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Lendy Pellankorin (08420100027) |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 760 Graphic arts; Printmaking & prints |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Agung P. W. |
Date Deposited: | 06 Aug 2015 11:34 |
Last Modified: | 06 Aug 2015 11:34 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1276 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |