LKP : Redesain Logo Esther House of Beauty

Pellankorin, Lendy (2011) LKP : Redesain Logo Esther House of Beauty. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (295kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (427kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (473kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (475kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (274kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (200kB)

Search this title on : |

Abstract

Inovasi dalam bidang usaha selayaknya diikuti dengan perkembangan dibidang corporate identity. Logo sebagai perwakilan dari sebuah brand atau merek di pasar memiliki arti penting yang selayaknya mewakili apa yang dimiliki oleh brand itu sendiri. Esther House of Beauty memiliki logo yang belum mewakili perubahan konsep yang diterapkan. Tujuan dari penelitian ini untuk menghasilkan logo yang sesuai dengan konsep yang diterapkan Esther House of Beauty saat ini. Metode penelitian yang dilakukan dengan metode kuesioner. Berdasarkan penelitian ini ditemukan bahwa logo Esther House of Beauty yang sesuai adalah konsep natural-elegan.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lendy Pellankorin (08420100027)
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 760 Graphic arts; Printmaking & prints
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 06 Aug 2015 11:34
Last Modified: 06 Aug 2015 11:34
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1276

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item