Fildananto, Asdi Atmin (2013) LKP : Aplikasi Informasi Service Level Aggrement Pasang Baru Jaringan Internet Speedy Berbasis Web pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Divisi Regional Timur. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
![]() |
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (578kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (540kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version Download (647kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Download (563kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf - Accepted Version Download (674kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf - Accepted Version Download (583kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf - Accepted Version Download (544kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (597kB) |
Search this title on :
|
Abstract
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia. Berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan melalui proses bisnis yang memudahkan dalam perbaikan dan evaluasi. Terutama pada proses bisnis yang berkaitan langsung dengan pelanggan, seperti proses bisnis penanganan pasang baru jaringan akses speedy. Service Level Agreement (SLG) adalah janji Telkom kepada pelanggan mengenai maximum resolution time penanganan pasang baru pasang baru jaringan akses speedy. Dokumen ini mencakup deskripsi layanan, waktu layanan dan penalti. Dokumen kontrol SLG adalah keseluruhan dari proses bisnis penanganan kompensasi pasang baru yang merupakan kesepakatan antara penanggung jawab setiap aktivitas dalam proses bisnis penanganan kompensasi pasang baru. Dokumen kontrol ini memuat deskripsi service, peserta kerjasama, cakupan service (waktu, kondisi, kualitas), laporan dan dokumentasi. Perubahan pada perjanjian, evaluasi, dan penalti atau hukuman service jika terjadi pelanggaran. Dengan adanya aplikasi informasi SLG untuk penanganan pasang baru jaringan internet speedy diharapkan mampu meningkatkan tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap perusahaan, karena pelanggan diberi kompensasi keterlambatan penanganan pasang baru jaringan akses internet speedy dengan cepat dan sesusai dengan ketentuan yang berlaku.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Asdi Atmin Fildananto (10410100120) |
Uncontrolled Keywords: | Service Level Aggrement, Pasang Baru, Internet Speedy |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Maria Nugrahayu |
Date Deposited: | 13 May 2014 08:18 |
Last Modified: | 29 Apr 2020 13:58 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/137 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |