LKP : Perancangan Karya Fotografi “Historica Cafe” Sebagai Klien Mix Media Citymagz

Hidayat, Galih Rendy (2016) LKP : Perancangan Karya Fotografi “Historica Cafe” Sebagai Klien Mix Media Citymagz. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_VI.pdf - Accepted Version

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (77kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi sekarang ini, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi. Media yang digunakan juga harus tepat. Informasi yang disampaikan harus diterima dengan baik oleh target penerima informasi. Hal itu tergantung dari media yang digunakan. Banyak ragam media yang dapat digunakan sebagai media penyampai informasi, salah satunya adalah media cetak. Media cetak yang dibahas kali ini adalah majalah. Mix Media Citymagz adalah divisi yang menjadi pilihan penulis untuk melaksanakan kerja praktek, karena dengan melaksanakan kerja praktek penulis dapat mengetahui bagaimana sikap yang harus dilakukan dalam sebuah tim kerja untuk dapat memenuhi permintaan konsumen sehingga konsumen puas dengan hasil yang didapatkan. Tujuan penulis sendiri adalah untuk membantu Mix Media Citymagz dalam membuat karya fotografi untuk sebuah proyek promosi.. Agar iklan menjadi lebih optimal maka perlu adanya strategi perencanaan iklan dengan melihat terlebih dahulu segmentasi pasar yang akan dipakai acuan dalam membuat iklan. Sasaran yang merupakan audiens dari iklan tersebut harus tepat dengan mengingat kondisi-kondisi yang ada. Strategi-strategi yang akan dilakukan dapat dipilih dengan menyesuaikan terhadap segmentasi pasar yang akan dituju. Ketepatan dalam memilih strategi periklanan akan berdampak luas terhadap citra dari produk suatu perusahaan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan mengidentifikasi dan membuat alur perancangan yang akan dilaksanakan, agar dalam proses pencarian data tidak terjadi penyimpangan dalam mengemukakan tujuan yang ingin dicapai. Pada tahap ini, rancangan perencanaan yang dilakukan dalam pembuatan proyek. Teknik pengumpulan data dalam hal ini dilakukan dengan 3 cara yaitu observasi, wawancara, studi pustaka dan pengambilan data. Kemudian setelah mendapatkan suatu konsep maka akan dapat ditetapkan data-data dalam pengambilan gambar. Data yang didapatkan akan dianalisis sehingga didapatkan beberapa keyword. Kemudian keyword tersebut menjadi acuan dalam membuat desain, sesuai dengan segmentasi yang dituju. Pada kali ini penulis mendapatkan keyword glamour luxurious.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Galih Rendy Hidayat (11420100044)
Uncontrolled Keywords: PHOTOGRAPHY,Fotografi ,Mix Media Citymagz
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 771 Techniques, equipment & materials
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 10 Jun 2017 08:30
Last Modified: 10 Jun 2017 08:30
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2158

Actions (login required)

View Item View Item