TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Monitoring Dan Evaluasi Pelayanan Pemeliharaan Access Point Pada Regional Operation Center PT. Telkom Divisi Regional V

Wicaksono, Bayu Wikan (2017) TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Monitoring Dan Evaluasi Pelayanan Pemeliharaan Access Point Pada Regional Operation Center PT. Telkom Divisi Regional V. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (211kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (205kB)

Search this title on : |

Abstract

Sistem informasi monitoring dan evaluasi pelayanan pemeliharaan access point merupakan sebuah sistem informasi yang menggambarkan alur pencatatan, pengelolaan, pelaporan, dan pengawasan yang terkait dengan pelayanan pemeliharaan access point pada Regional Operation Center (ROC) PT Telkom Divre V. Saat ini Manajer Wireless kesulitan untuk monitoring pelayanan pemeliharaan toruble ticket di lapangan dalam menjaga kinerja tim Witel dan kinerja perangkat, yang disebabkan belum ada sistem informasi yang menampilkan kinerja tim Witel dan kinerja perangkat access point dalam pelayanan pemeliharaan. Sehingga menyebabkan tidak ketepatan target setiap periodenya dan pencatatan pelayanan pemeliharaan di lapangan yang belum terkomputerisasi dengan baik. Berdasarkan masalah di atas, perlu dibuat sebuah sistem informasi monitoring dan evaluasi pelayanan pemeliharaan access point. Sistem informasi monitoring dan evaluasi pelayanan pemeliharaan akan membantu Manajer Wireless dalam monitoring kinerja Tim Witel melakukan pelayanan pemeliharaan access point dan kinerja perangkat access point pada Witel. Hasil uji coba yang dilakukan dengan Admin ROC, sistem informasi monitoring dan evaluasi pelayanan pemeliharaan access point dapat menampilkan kinerja Tim Witel dan kinerja perangkat access point. Hasil dari monitoring dan evaluasi tersebut dapat digunakan oleh Manajer Wireless dalam penentuan langkah selanjutnya untuk peningkatan pelayanan trouble ticket.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Bayu Wikan Wicaksono (11410100006)
Uncontrolled Keywords: Trouble Ticket, Access Point, Monitoring, Wireless
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 07 Aug 2017 14:44
Last Modified: 07 Aug 2017 14:44
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2264

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item