LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Tiket Keluhan Pelanggan pada PT. Royal Inti Mandiri Abadi

Huda, Maghvirul (2013) LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Tiket Keluhan Pelanggan pada PT. Royal Inti Mandiri Abadi. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (330kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (300kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (333kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (313kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (433kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (303kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (299kB)

Search this title on : |

Abstract

Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Tiket Keluhan adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengelolaan keluhan pelanggan, mulai dari pengolahan pencatatan keluhan pelanggan hingga menghitung dalam berapa hari sebuah keluhan pelanggan dapat terselesaikan. Berdasarkan survey dan wawancara dengan pihak Customer Service PT. Royal Inti Mandiri Abadi, didapatkan informasi bahwa proses pengelolaan keluhan pelanggan selama ini menggunakan bantuan e-mail untuk selanjutnya disampaikan kepada zona yang mendapat keluhan. Terdapat kendala utama yang dialami adalah sistem yang lama, yakni tidak dapat menghasilkan informasi dalam berapa hari sebuah keluhan dapat terselesaikan. Selain itu, apabila keluhan dari pelanggan untuk zona cukup banyak pihak Customer Service merasa kesulitan untuk mengelola semua keluhan tersebut. Dengan adanya sistem yang dibuat ini, maka diharapkan bagian Customer Service dapat mengelola keluhan pelanggan dengan mudah dan cepat. Selain itu pula diharapkan laporan histori penyelesaian keluhan yang dihasilkan dapat membantu Customer Service dalam memantau respon tiap zona terhadap keluhan pelanggan.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Maghvirul Huda (10410100093)
Uncontrolled Keywords: Manajemen tiket keluhan
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Deasy Kumalawati
Date Deposited: 23 May 2014 08:47
Last Modified: 28 Apr 2020 14:20
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/227

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item