TA : Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Dengan Metode Webqual Pada Universitas Hang Tuah Surabaya

Saputra, Taufan Oki (2017) TA : Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Dengan Metode Webqual Pada Universitas Hang Tuah Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (801kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Search this title on : |

Abstract

Universitas Hang Tuah Surabaya memiliki website resmi yang beralamatkan di www.hangtuah.ac.id sebagai salah satu bentuk usaha dalam menyediakan berbagai informasi yang dapat digunakan oleh pengguna. Informasi yang ada pada website ini antara lain Profil Universitas, Biro, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Unit Pelaksana Teknis (UPT), Informasi Fakultas, Kemahasiswaan, Fasilitas UHT, Peraturan, Informasi Beasiswa dan Informasi Lowongan Pekerjaan. Pada penelitian ini, dilakukan analisis pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pengguna berdasarkan persepsi pengguna akhir dan pengunjung situs menggunakan metode webqual. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara online dan offline dengan sampel sebanyak 286 kepada mahasiswa Universitas Hang Tuah Surabaya. Selanjutnya hasil kuesioner diolah menggunakan excel dan hasil pengolahan data tersebut digunakan untuk menguji validitas dan reliabilitas data, menguji asumsi sebagai syarat untuk metode Regresi Linier Berganda, dan menguji model dengan Regresi Lineer Berganda. Hasil pengolahan data tersebut, digunakan untuk menganalisis pengaruh indikator WebQual terhadap kepuasan pengguna. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel kualitas penggunaan (usability quality), kualitas informasi (information quality), dan kualitas interaksi (interaction quality) terhadap kepuasan pengguna (user satisfaction) sebesar 67,6%.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Taufan Oki Saputra (12410100189)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Website, Kepuasan Pengguna, Regresi Linear
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 25 Aug 2017 08:10
Last Modified: 25 Aug 2017 08:10
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2320

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item