LKP : Company Profile Berbasis Web pada PG TK Al-Zaitun Rewwin Waru Sidoarjo

Hidayat, Noer (2018) LKP : Company Profile Berbasis Web pada PG TK Al-Zaitun Rewwin Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
10410100146-2018-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (8MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

PG-TK Al-Zaitun saat ini masih belum mempunyai media promosi seperti menggunakan website. Selama ini promosi dilakukan dengan cara menyebarkan brosur, dan memasang poster yang ditempatkan di area strategis supaya warga sekitar bisa mendapatkan informasi tentang PG-TK Al-Zaitun. Hal ini tentu saja kurang menunjang untuk penyebaran informasi dan pengenalan tentang PG-TK Al-Zaitun. Selain itu, promosi dengan cara biasanya masih dibatasi oleh jarak dan waktu. Berdasarkan masalah yang ada, maka solusi yang diberikan yaitu pembuatan company profile berbasis web sebagai media promosi. Dalam sistem tersebut terdapat halaman yang berisi informasi - informasi tentang berita, visi dan misi, profil sekolah, jurusan sekolah, warga sekolah, prestasi sekolah, dan fasilitas sekolah. Hasil Kerja Praktik menjelaskan bahwa, website ini dapat menjadi media promosi untuk menyebarkan informasi mengenai sekolah kepada masyarakat


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Noer Hidayat (10410100146)
Uncontrolled Keywords: Company Profile
Dewey Decimal Classification: 000 – Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems > 006 Special computer methods
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 29 Oct 2018 09:50
Last Modified: 29 Oct 2018 09:50
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3137

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item