TA : Perancangan Program Promosi Esther House Of Beauty Surabaya Guna Meningkatkan Brand Awareness

Pellankorin, Lendy (2012) TA : Perancangan Program Promosi Esther House Of Beauty Surabaya Guna Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (306kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (295kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (299kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (437kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (806kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (796kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (301kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (419kB)

Search this title on : |

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia maju dengan pesat. Berbagai upaya dilakukan guna meraih pangsa pasar terbesar dan mendapatkan loyalitas pelanggan. Salah satu upaya yang dapat dilakukan perusahaan adalah dengan membentuk identitas merek yang mampu memberikan citra khusus bagi pemakainya yang kemudian melekat dibenak konsumen. Tujuan perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana merancang program promosi Esther House of Beauty guna meningkatkan brand awareness. Perancangan dilakukan dengan pendekatan survey, wawancara dan studi eksisting guna merumuskan konsep perancangan. Data di analisis menggunakan indikator: STP, keunggulan, keterbatasan, peluang, tantangan serta USP (Unique Selling Proposition). Dari hasil analisis dan perancangan karya ditemukan bahwa keunikan yang dimiliki oleh Esther House of Beauty belum tampak pada media promosi yang digunakan. Tidak adanya keseragaman konsep desain di setiap media promosi menyebabkan promosi yang selama ini dilakukan memiliki tingkat awareness yang rendah. Dalam perancangan ini media promosi Esther House of Beauty dirancang untuk memunculkan keunikan dan konsep yang dimiliki serta konsisten pada setiap media promosinya. Perancangan karya mengacu pada prinsip-prinsip desain dan bagaimana menciptakan brand awarness dengan konsistensi desain. Hasil perancangan ini diharapkan dapat memberikan rancangan desain yang sesuai dengan konsep Esther House of Beauty serta meningkatkan brand awarness.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lendy Pellankorin (08420100027)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Promosi, Brand awareness
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 04 Jul 2014 09:41
Last Modified: 28 Feb 2023 20:55
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/344

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item