LPM : IbM Implemantasi Perangkat Permainan Elektronik untuk Melatih Daya Ingat Anak - Anak Kelompok Bermain

Kusumawati, Weny Indah and Susanto, Pauladie (2017) LPM : IbM Implemantasi Perangkat Permainan Elektronik untuk Melatih Daya Ingat Anak - Anak Kelompok Bermain. Project Report. Penelitian dan Pengembangan Stikom Surabaya, Surabaya.

[img]
Preview
Text
LPM-weny.pdf - Accepted Version

Download--- (2MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Kegiatan yang ditawarkan dalam pengabdian kepada masyarakat ini adalah pengimplementasian sebuah perangkat permainan yang dapat digunakan oleh anak-anak melatih daya ingat. Bagi guru, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menambah keragaman permainan di sekolah Kelompok Bermain (KB) Islam Maryam Surabaya. Pelaksanaan pengabdian masyarakat ini, dibagi menjadi beberapa tahap kegiatan, meliputi: survey ke sekolah, pembuatan perangkat permainan, pelaksanaan implementasi, dan pembuatan laporan. Selain melakukan kegiatan yang disebutkan diatas, kegiatan lain yang juga dilakukan dalam pengabdian masyarakat ini adalah: meminta umpan balik kepada para guru mengenai kegiatan yang telah dilakukan di sekolah. Berdasarkan umpan balik yang disampaikan ternyata secara keseluruhan pihak sekolah berharap untuk diadakan kegiatan lanjutan.


Export Record


Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Nomor : 020/ST-PPM/KPJ/VI/2017
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 793 Indoor games & amusements
Divisions: Perpustakaan > Laporan Penelitian
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:47
Last Modified: 04 Dec 2019 09:53
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3460

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item