Items where Subject is "700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 793 Indoor games & amusements"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | H | J | K | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 30.

A

Allaudin, I'zaz Tahta Meiya (2021) PA : Rancang Bangun Aplikasi SAPPOTO Kombinasi Olahraga dan Sosialitas Menggunakan Teknik Gamifikasi Berbasis Mobile. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Aryandara, Bimo Yudhistira (2017) TA : Pembuatan Visual Game Bergenre Tower Defense dengan Judul "Surabaya Membara" untuk Mengenalkan Sejarah Pemuda Surabaya Kepada Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Astari, Lusi Indah (2015) TA: Pembuatan Game Puzzle Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Dengan Mengombinasikan Subgenre Spatial dan Spot The Difference. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

C

Cakra, Jihad Bagas (2018) TA : Pembuatan Game Bergenre Side Scroller 2.5d Bertemakan Cerita Rakyat Sawunggaling Berjudul “The Legend Of Sawunggaling”. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Christianto, Edo Dwi (2017) TA : Implementasi Metode Alpha-Beta Pruning pada Permainan TIC TAC TOE dengan Visualisasi Simple Directmedia Layer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Christianto, Edo Dwi (2017) TA: Implementasi Metode Alpha-beta Pruning pada Permainan Tic Tac Toe dengan Visualisasi Simple Directmedia Layer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

G

Ghani, Hanif Abdul (2017) LKP : Perancangan Aset Game Sego Njamoer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ghani, Hanif Abdul (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Tentang CV. Sego Njamoer Sebagai Media Promosi Produk CV. Sego Njamoer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis Dan Informatika Stikom Surabaya.

H

Hadi, Aiman Nizam (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Adventure Tentang Batik Jarak Arum Surabaya sebagai Media Pengetahuan dan Pengenalan Kepada Remaja Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Halim, Mochammad Rahadian (2016) TA : Perancangan Papan Permainan Tentang Pentingnya Sayuran Berbasis Family Games Sebagai Sarana Pendidikan Anak-Anak Usia 6-12 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Hapsari, Cynthia Anggun (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Rhythm Bertema Wayang Ramayana Khas Solo Untuk Remaja. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Hutama, Bayu Triputra (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Tentang Perjuangan Arek Suroboyo Melawan Penjajah yang Berjudul "Surabaya Membara". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

J

Julianda, Bunga Mahessa (2020) LKP : Permainan Edukatif untuk Anak Disleksia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

K

Kusumawati, Weny Indah and Susanto, Pauladie (2017) LPM : IbM Implemantasi Perangkat Permainan Elektronik untuk Melatih Daya Ingat Anak - Anak Kelompok Bermain. Project Report. Penelitian dan Pengembangan Stikom Surabaya, Surabaya.

M

Mukti, Fajar Alingga (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Vehicular Combat Tentang Rasi Bintang Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 6-12 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Murtijanto, Franky Natanael (2014) TA : Pembuatan Game Platform 2D Bergenre Side Scrolling untuk Pembelajaran Nama-nama Planet Berjudul Alien Spaceter 3. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

N

Nagari, Annisa Rahayu Bekti (2016) TA : Game Mohares Sebagai Media Memperkenalkan Makanan Sehat Pada Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Nagari, Annisa Rahayu Bekti, Sutanto, Teguh and Nurcahyawati, Vivine ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6611-9974 (2017) Game Mohares Sebagai Media Memperkenalkan Makanan Sehat pada Anak. JSIKA, 6 (3). ISSN 2338=137X

P

Pinkan, Dinda Lorena (2018) LKP : Pembuatan Game Assets pada Produk Game PC Berupa “Hydroponic Simulator” Berbasis Pixel Art. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Prabangga, Gresta Nanda Adji (2022) TA : Pengembangan Puzzle Construction sebagai Media Pengenalan Huruf dan Angka Bagi Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Prabuningrat, Maftuchatul Nujum (2015) TA : Pembuatan Game Whole Brain Bergenre Puzzle untuk Anak Usia 5 - 8 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Pratama, Noza Putra (2020) TA: Pemrograman Game Bergenre Platformer tentang Pewayangan Baratayudha sebagai Media Pembelajaran Budaya untuk Anak Usia 13-15 Tahun. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Pribadi, Ragil Kurnia (2016) TA : Pembuatan Game Lagu Anak-Anak Bergenre Rhythm Game Sebagai Media Pembelajaran dan Pengembangan Anak Dusia Dini. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Putra, Elia Pramana (2017) LKP : Pembuatan Game Sego Njamoer Sebagai Media Promosi. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Putra, Elia Pramana (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Dengan Judul "Selendang" Untuk Melestarikan Cerita Rakyat Jaka Tarub Bagi Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

R

Ridho, Emir (2018) TA : Pembuatan Game Bergenre Endless Runner Bertema Pertempuran Di Kota Rengat Riau Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Jiwa Patriotik Pada Anak Usia 11-14 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

S

Sastriyono, Muhammad Apri (2016) TA : Pembuatan Game dengan Genre Puzzle Menggunakan Augmented Reality Bertema Pakaian Adat Nusantara sebagai Upaya Mengenalkan Budaya Lokal. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Seran, Emilio Rafael (2015) TA: Pembuatan Game Multigenre Bertemakan Dongeng dengan Judul "Fairy Tale Adventure". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

W

Wahyuningtyas, Nunuk ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0489-7834 and Ningsih, Norma ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5887-6879 (2017) LP : Aplikasi Serious Games (Games Education) untuk Menumbuhkan User Experience pada Aktifitas Belajar Siswa Berkebutuhan Khusus. Project Report. Penelitian dan Pengembangan Stikom Surabaya, Surabaya.

Z

Zakaria, Ghivari (2019) TA : Perancangan User Interface pada Educational Games for Kids dengan Menggunakan Metode Child Centered Design. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 26 17:22:18 2024 WIB.