Kusumawati, Weny Indah and Susanto, Pauladie (2017) LPM : IbM Implemantasi Perangkat Permainan Elektronik untuk Melatih Daya Ingat Anak - Anak Kelompok Bermain. Project Report. Penelitian dan Pengembangan Stikom Surabaya, Surabaya.
|
Text
LPM-weny.pdf - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Kegiatan yang ditawarkan dalam pengabdian kepada masyarakat ini adalah pengimplementasian sebuah perangkat permainan yang dapat digunakan oleh anak-anak melatih daya ingat. Bagi guru, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menambah keragaman permainan di sekolah Kelompok Bermain (KB) Islam Maryam Surabaya. Pelaksanaan pengabdian masyarakat ini, dibagi menjadi beberapa tahap kegiatan, meliputi: survey ke sekolah, pembuatan perangkat permainan, pelaksanaan implementasi, dan pembuatan laporan. Selain melakukan kegiatan yang disebutkan diatas, kegiatan lain yang juga dilakukan dalam pengabdian masyarakat ini adalah: meminta umpan balik kepada para guru mengenai kegiatan yang telah dilakukan di sekolah. Berdasarkan umpan balik yang disampaikan ternyata secara keseluruhan pihak sekolah berharap untuk diadakan kegiatan lanjutan.
Export Record
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information: | Nomor : 020/ST-PPM/KPJ/VI/2017 |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 793 Indoor games & amusements |
Divisions: | Perpustakaan > Laporan Penelitian |
Depositing User: | Maria Nugrahayu |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:47 |
Last Modified: | 04 Dec 2019 09:53 |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3460 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |